hiasan meja makan
DIY

Yuk, Dekorasi Meja Makan di Rumah dengan Ini!

Perlukah mendekorasi ulang meja makan? Tidak menutup kemungkinan, banyak di antara Anda semua mempertanyakan hal ini, mengingat meja makan hanya digunakan sebagai alas untuk makan. Jawabannya penting, karena selain bisa mempercantik tampilan meja makan, mendekorasi ulang meja makan pun memberikan kenyamanan lebih untuk Anda karena itu disarankan untuk mendekorasinya. Meskipun rumah sudah didesain sedemikian rupa oleh perusahaan real estate di Jakarta sehingga Anda tidak perlu lagi menambahkan dekorasi lainnya, akan tetapi mendekorasi meja makan tentu wajib hukumnya.

Nah, untuk Anda yang tertarik mendekorasi meja makan, ada beberapa elemen yang bisa ditambahkan, check it out:

Lilin

lilin di meja makanSelain bisa dijadikan sebagai penerangan, lilin pun bisa disulap menjadi dekorasi untuk meja makan. Penambahan lilin ini akan membuat meja makan terlihat lebih berwarna dan tampak semakin memukau. Tidak hanya itu, adanya lilin ini juga bisa dijadikan sebagai alat untuk mengusir lalat-lalat yang ingin hinggap di makanan Anda. Agar menarik, Anda bisa menaruh lilin di wadah berbentuk gelas atau menggunakan tempat khusus untuk meletakkan lilin.

Bunga segar

bunga di meja makanAnda pun bisa menambahkan bunga di atas meja. Selain cantik, penambahan bunga ini dapat membuat ruangan terasa semakin segar dan wangi. Di samping itu, melansir dari media.rooang, warna cerah pada bunga dipercaya bisa meningkatkan nafsu dan selera makan karena itu Anda sangat disarankan untuk menambahkannya di dalam rumah. Saran, gunakanlah bunga segar agar nuansanya semakin beda.

Buah-buahan

buah di meja makanSiapa sangka, buah-buahan segar bisa Anda jadikan sebagai hiasan untuk meja makan. Sama halnya dengan bunga segar, buah-buahan ini juga dapat membangkitkan nafsu makan. Supaya warnanya lebih menarik, pilihlan buah-buahan yang terdiri dari berbagai warna seperti hijau, kuning, orange, hitam, dan sebagainya.

Table runner

Table runnerDan Anda juga bisa mendekorasi meja makan dengan table runner. Menariknya, dekorasi ini bisa diganti secara berkala seperti dua minggu sekali, misalnya, dengan begitu tentu Anda pun tidak akan bosan saat mencicipi makanan enak di meja makan.

Bagaimana? Mudah sekali mendekorasi meja makan di rumah, kan? Cobain, deh! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.