mengunakan headset
Fashion

Style Fashionuntuk Introvert

Mungkin pada suatu saat anda pernah mengasosiasikan diri anda sebagai introvert, extrovert atau bahkan ambivert. Bagi pemilik kepribadian extrovert dan ambivert, memilih fashion sense yang cocok terkesan lebih mudah karena sifat mereka yang mayoritasnya tergolong cuek dan mampu merasa percaya diri dengan berbagai mix and match dari fashion branded wanita yang mereka miliki. Namun bagi introvert agaknya sedikit sulit untuk menemukan fashion style yang cocok. Berikut adalah beberapa alternative pilihan yang bisa anda gunakan untuk tetap stylish namun tidak terlalu menarik perhatian orang lain.

  • Gunakan Sunglass

Meski terkesan mengundang perhatian, sebenarnya anda bisa berlindung dari berbagai eye contact yang tidak diinginkan dengan menggunakan perlindungan dari sunglass yang anda gunakan. Semakin pekat warnanya atau kaca yang digunakan bisa bertindak sebagai cermin, maka anda akan merasa lebih baik dibandingkan dengan sunglasses modis yang hampir transparan. Anda bisa menambahkan nilai fashion pada aksesoris ini pada bagian frame dan gagangnya. Tetap modis tanpa harus melakukan eye contact yang membuat anda tidak nyaman.

  • Gunakan topi

Jika anda merasa menggunakan kacamata berlebihan, anda bisa memilih alternative aksesoris lain, salah satunya adalah dengan menggunakan topi. Model topi seperti topi truk biasa atau topi bundar untuk berlindung dari matahari bisa anda gunakan. Tapi jangan lupa untuk tidak menggunakan warna yang terlalu mencolok, karena alih – alih tidak menarik perhatian, anda bisa jadi menjadi pusat perhatian dengan warna yang mencolok.

  • Hooded Sweater or Sweatshirt

Gunakan lah pakaian, jaket atau kaos yang memiliki hoodie. Jika anda tidak sedang ingin berinteraksi dengan orang lain, anda dapat menggunakan hoodie ini untuk membantu menyembunyikan identitas anda sehingga anda dapat terhindar dari percakapan – percakapan dan basa – basi yang membuat anda tidak nyaman.

  • Outfit simple

Gunakan lah pasangan outfit yang simple dan membuat anda berbaur dengan mudah. Pasangan pakaian seperti kaos, jeans dan jaket denim dengan warna diluar biru, seperti abu dan hitam juga tetap membuat anda tetap terlihat stylish meski tidak menjadi pusat perhatian lingkungan anda. Selain hitam dan abu, anda juga bisa mengkreasikannya dengan mencampur warna hijau army.

  • Gunakan Headphones

Headphones adalah salah satu sahabat dari para introvert. Selain membuat anda masuk ke dalam dunia anda sendiri, pengunaan headphone juga melindungi anda dari basa – basi yang tidak diinginkan. Anda juga bisa tetap terlihat stylish dengan menggunakan headphone yang berukuran kecil dan tidak terlalu mencolok.

Tentunya sosialisasi merupakan hal yang sangat melelahkan jika terus menerus dilakukan apabila anda mengasosiasikan diri dengan pribadi introvert. Tapi bukan berarti anda tidak bisa tetap tampil menawan dengan menggabungkan outfit kesayangan secara stylish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *