Spesifikasi dan Harga Mobil Wuling
Otomotif

Spesifikasi dan Harga Mobil Wuling

Salah satu produsen mobil asal china yaitu Wuling banyak menyita perhatian dari para pecinta mobil tanah air. Nah di artikel ini kita akan membahas salah satu mobil buatan negeri tirai bamboo ini dari spesifikasi, juga harga wuling.

Mobil pertama wuling di Indonesia dan berhasil menggebtak pasar otomotif tanah air adalah wuling conferno. Mobil in hadir di kelas low multi purpose vehicile (MPV). Yang mrupakan salah satu segmen mobil yang terbanyak dicari di Indonesia.

Sebelum mobil wulig , telah ada beberapa mobil yang bersaing di segmen LMPV ini antara lain yaitu Toyota Avanza, honda dan lain lain.  Tetapi mobil wuling berhasil membuat para pesaingnya ketar-ketir sebab pabrikan asak china ini menjual produknya dengan harga terjangkau.

Harga Wuling dipasaran dibrandrol dengan harga RP 128juta hingga RP 162,9juta. Lalu selain harga, apa saja yang bisa menjadi pertimbangan untuk membeli mobil yang satu ini

Eksterior Wuling

Mobil wuling confer mempunyai dimensi yang tidak terlalu besar namun dari segi kenyamanannya mobil ini mampu mendekati mobil sedan serta dapat menampung hingga 7 sampai 8 penumpang. Meskipun bongsor namun mobil ini mempunyai desain yang modern dimana pada bagian depannya memakai grille cantic dengan bemper yang sederhana.

Eksterior Wuling
Sumber Gambar: Oto Driver

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan projector headlamp setrta didukung dengan fitur follow me home. Wuling juga memberikan mobil ini fitur Day-time Running Light (DRL) sehingga membiuat mobil ini mudah dikenali.

Interior Wuling

Dibagian interiornya, mobil wuling ini mempunyai tiga baris kursi dengan dua pilihan kursi untuk baris keduanya, yaitu tipe captain atau model konvensional. Sedangkan untuk hiburannya terpusat dengan layar sentuh berukuran 8-inci yang terdapat di tengah dashboard yang dapat terhubung dengan USB, Bluetooth dan lain-lainnya.

Interior Wuling

Mobil ini juga menyediakan tempat penyimpanan yang tersebar mulai dari bagian depan hingga berlaku di baris ketiga. USB charging juga telah disediakan oleh wuling pada setiap baris mobil ini. Untuk kemudiannya, wuling telah menyematkan fitur tilit steering wheel dengan ditambahkan fitur smart key, sehingga dapat membuka kaca jendela dan bagasi dengan menggunakan remote.

Mesin Mobil Wuling

Untuk mendapatkan performa yang baik, Wuling telah meyematkan confero dengan mesin berbahan bakar bensin ciptaan generals motor dengan 4 silinder DOHC, DVVT yang berkapasitas 1,5 liter. Mesin ini mampuy menghasilkan tenaga hingga 107 PS pada kecepatan 5800 rpm, Sedangkan torsi maksimal yang mampu didapatkan di mobil ini , yaitu sebesar 142 nm pada kecepatan 3.800 hingga 4.400 rpm.

Mesin Mobil Wuling
Sumber Gambar: Dealer Wuling

Mobil Wuling Confero ini hanya tersedia system transmisi 5 percepatan dengan menggunakan system penggerak proda belakang. Sedangkan untuk system keamanannya, wuling confer telah menyematkan berbagi situs keamanan, seperti teknologi Anti-Lock braking system (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk system pengereman. Wuling juga menelengkapi confer dengan Dual Front SRS Airbag. Isofik Tether, atuto dorr lock with speed sensor dan auto unlock door collision dengan berbagai fitur ini tentu akan membuat pengemudi semakin percaya diri dan juga nyaman.

Harga wuling tergolog murah dengan sepesifikasi yang yahud mempunyai banyak fitur pelengkap, juga mesin yang sangat mempunyai performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. sangat tidak salah jika anda memilih wuling untuk beragi aktifitas keseharian anda. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *