sofa warna biru muda
Properti

Sofa Berwarna Cerah Ini Cocok untuk Ruang Tamu Rumah Anda!

Sebagian dari Anda mungkin kerap kebingungan memilih warna sofa minimalis yang akan dipajang di ruang tamu rumah Anda. Iya, kan? Apalagi pemilihan sofa yang tepat sangat penting untuk membuat ruang tamu terasa nyaman.

Tidak usah bingung, karena saat ini sangat banyak sekali warna sofa yang bisa dipilih. Seperti halnya beberapa warna ini, check it out: (source: ikons.id)

  • Biru muda

Hadirkan suasana bak di pantai dengan menambahkan sofa berwarna biru muda ke dalam ruang tamu rumah Anda. Dipercaya, dengan memilih warna ini membuat ruang tamu pun terlihat semakin mewah dan keren. Apalagi, jika dipadukan dengan warna putih ataupun ditambahkan dengan pernak-pernik lucu seperti kerang-kerangan, bintang laut, sarung bantal motif kelapa. Dijamin, ruang tamu akan tampak lebih menarik.

  • Hijau tua

Jika ingin nuansa yang lebih menyejukkan, Anda bisa memilih warna hijau tua untuk sofa ruang tamu. Warna hijau dianggap mampu menghadirkan suasana yang menyegarkan karena itulah sangat dianjurkan untuk dipilih. Nah, untuk menghidupkan suasana, Anda bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti ottoman, bantal, tirai, dan lain sebagainya dengan warna senada. Atau, jika mau, Anda juga bisa memasukkan tanaman hijau dan diletakkan di sudut ruangan.

  • Merah

Merah? Bukannya warna merah tampak sangat mencolok jika dijadikan sebagai sofa untuk ruang tamu? Anda mungkin beranggapan seperti itu, kan? Padahal, sofa berwarna merah ini mampu memberikan nuansa modern untuk ruang tamu. Terlebih, dipadupadankan dengan dekorasi dinding, bantal, bunga, dan lainnya. Selain itu, dengan memilih warna merah ini mencerminkan karakter berani dan tegas karena itulah dianjurkan untuk dipilih.

  • Kuning

Tidak jauh berbeda dengan merah, kuning pun kerap dianggap sebagai salah satu warna dengan karakter mencolok karena itu jarang dipilih sebagai desain untuk ruang tamu. Padahal, warna satu ini mampu mengekspresikan kepribadian seseorang apalagi dipadukan dengan pajangan dinding, kain, bantal, hingga karpet geometris berwarna hitam putih.

Itu beberapa warna sofa yang bisa dipilih untuk ruang tamu rumah Anda. Bagaimana? Anda mau memilih warna yang mana nih untuk ruang tamu di rumah? –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.