Flashdisk
Teknologi

Simpan Data Lebih Banyak, Yuk Lihat 5 Merk Flashdisk Berkualitas Disini!

Sekarang zaman sudah semakin modern, berbagai macam perkembangan teknologi membuat semua orang semakin mudah untuk melakukan aktivitas apapun. Flashdisk misalnya, meski ukurannya yang kecil tapi ia mampu menyimpan berbagai data penting. Sama halnya pada produksi hardware lain. Flashdisk juga mempunyai tingkatan kualitas yang berbeda. Tingkatan kualitas tersebut yaitu, teknologi mentransfer data lebih cepat dan lebih banyak.

Terlebih lagi saat ini flashdisk mempunyai desain yang bagus serta kokoh menjadi kan itu semua hal yang penting bagi kita miliki. Nah, buat kamu yang saat ini sedang mencari flashdisk berkualitas. Disini kami akan mengulas beberapa pilihan merk flashdisk terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  • SanDisk Extreme Pro

SanDisk Extreme Pro

Sumber: SanDisk

SanDisk Extreme Pro kini hadir memberikan kinerja yang cepat dan cerdas. Flashdisk ini dilengkapi dengan kecepatan baca data hingga 420MB/detik dan kecepatan menulis 380MB/detik. Performa yang ada di flashdisk ini dapat memindahkan video dengan ukuran 4K dari flashdisk ke perangkat lain dalam waktu kurang dari 15 detik dan 1000 foto dalam waktu kurang 25 detik. Dengan desain aluminium, SanDisk terlihat lebih tangguh. Produk ini sudah mengusung teknologi USB 3.1 tapi kamu tetap bisa memakainya di USB 2.0 atau 3.0.

  • Kingston DataTraveler Ultimate GT

Kingston DataTraveler Ultimate GT

Sumber: Kingston

Kamu ingin mempunyai flashdisk dengan ukuran lebih dari 512 GB, apakah itu artinya kamu harus membeli hardisk? Tentu tidak, saat ini sudah ada flashdisk yang menyediakan kapasitas penyimpanan 1 TB hingga 2TB, yakni Kingston DataTraveler Ultimate GT. Walaupun ukuran bodinya kecil, flashdisk ini bisa menyimpan data sebanyak hardisk. Soal kecepatan dalam mentransfer data produk ini jangan diragukan lagi, karena flashdisk ini sudah mengusung teknologi USB 3.1 Gen 1 yang performanya 10 kali lipat lebih baik dibandingkan produk sebelumnya. Dengan desain metal, flashdisk ini tidak mudah rusak dan tahan banting.

  • SanDisk Ultra Fit USB 3.1

SanDisk Ultra Fit USB 3.1

Sumber: Shopee.co.id

Flashdisk ini mempunyai kecepatan membaca yang mencapai 130MB/detik. SanDisk Ultra Fit USB 3.1 mampu melakukan transfer data dengan cepat. Tidak hanya itu, flashdisk ini mempunyai kecepatan menulis atau menyimpan data mencapai 15 kali lebih cepat dibandingkan flashdisk standar lainnya. SanDisk Ultra Fit USB 3.1 juga sangat kompatibel terhadap port USB 2.0 dan USB 3.0 dengan fitur Secure Access. Sehingga file penting kamu bisa dienkripsi dan terlindungi di dalamnya. Ukuran flashdisk ini tersedia dengan ukuran mulai dari 8 GB hingga 256 Gb.

  • Kingston HyperX Savage

Kingston HyperX Savage

Sumber: B&H

Kamu tidak perlu meragukan flashdisk ini lagi karena Kingston HyperX Savage mampu memberikan kecepatan transfer data hingga 350MB/detik. Kingston HyperX Savage generasi USB 3.1 Gen 1 yang performanya lebih cepat dan manajemen data pun lebih berkualitas. Meski perangkat yang kamu gunakan hanya mendukung USB 2.0 dan 3.0, kamu masih bisa tetap menggunakan flashdisk ini. Kerennya lagi kapasitas dari flashdisk ini adalah mulai dari 64 GB hingga 512 GB.

  • Adata UE700 Pro

Adata UE700 Pro

Sumber: Adata

Adata UE700 Pro akan memberikan kecepatan baca dan tulis hingga 260/180MB/Detik. Flashdisk ini memiliki body aluminium dengan 7 mm dan desain garis-garis konsentris serta terdapat lampu LED berwarna biru. Dari segi tampilannya flashdisk cukup keren dengan lubang untuk gantungan. Adata UE700 menawarkan kapasitas mulai dari 32GB hingga 256GB.

Itulah 5 pilihan merk Flashdisk berkualitas terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk menyimpan berbagai data penting. Oh iya, buat kamu yang memang sedang mencari flashdisk murah terlengkap tapi kamu malas untuk keluar rumah, kamu bisa kok membelinya secara online di berbagai toko online terpercaya. Semoga apa yang kami ulas bisa membantu kamu untuk menentukan pilihan, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *