santapan pagi
Makanan

Praktis, Menu Sahur untuk yang Tinggal Sendiri di Apartemen!

Suka susah mencari makanan untuk santap sahur karena tinggal berjauhan dari orang alias tinggal sendiri? Tak usah khawatir, kini kamu bisa membuatnya sendiri di kosan maupun yang tinggal di apartment CBD Kuningan. Selain praktis, bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat makanan tersebut bisa kamu temukan di supermarket sehingga tidak akan menyulitkanmu saat memasaknya.

Nah, untuk kamu yang tinggal sendiri entah itu di apartemen maupun kosan, maka berikut kami rekomendasikan beberapa menu makanan untuk sahur yang bisa dibuat sendiri, check it out:

  • Nasi goreng. Makan nasi goreng ketika sahur, kenapa gak? Selain praktis, nasi goreng juga memiliki cita rasa yang sangat enak karena itulah sangat disarankan untuk dibuat saat santap sahur. Tidak harus membeli bahan untuk membuat nasi goreng di pasar, lantaran sekarang sudah dijual bumbu khusus. Dengan begini, tentu akan semakin memudahkanmu, kan? Supaya rasanya semakin nikmat, jangan lupa menambahkan telur, bawang goreng, kerupuk, dan pelengkap lainnya.
  • Cumi goreng tepung. Jika kamu pencinta cumi, maka tidak salahnya membuat cumi goreng tepung saat sahur. Sama halnya dengan bumbu nasi goreng, kini juga banyak dijual tepung siap saji untuk membuat cumi tersebut. Nah, coba kamu manfaatkan dan buat sendiri di apartemen maipun kosan. Makan enak gak harus mengeluarkan banyak uang, bukan?
  • Sarden. Yang paling praktis, kamu bisa membuat sarden. Tidak hanya enak, proses pembuatan makanan ini begitu mudah sehingga dengan demikian tidak perlu waktu lama ketika membuatnya. Jadi, tunggu apalagi, langsung deh beli sarden di warung maupun supermarket!
  • Oatmeal dan sereal. Untuk kamu yang tidak suka makan berat saat sahur, maka bisa mengonsumsi sereal maupun oatmeal. Selain mudah dibuat, makanan ini pun bercita rasa sangat lezat sehingga tidak heran bila dipilih untuk menu sahur. Di samping itu, kedua makanan ini juga mengandung nutrisi yang sangat tinggi karena itulah kamu direkomendasikan membuatnya saat sahur!

Bagaimana? Dari beberapa makanan yang sudah dituliskan di atas, kamu tertarik membuat makanan yang mana, nih? Share jawabannya di sini, yuk! –SHs–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *