koyo
Kesehatan

Kandungan Koyo Untuk Meredakan Sakit Pegal Di Badan

Sebagian besar sakit yang diderita oleh seseorang biasanya ditimbulkan dari kebiasaan dari diri sendiri yang tidak sehat. Seperti misalkan, situasi jaman now dimana kemajuan teknologi yang sudah canggih dan hampir setiap pekerjaan dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat komputer atau juga gadget, tidak heran jika sebagian besar orang menghabiskan waktu yang cukup lama di depan perangkat tersebut. Bila saat melakukan aktivitas tersebut memiliki posisi duduk juga posisi kepala yang tidak baik, maka hal ini dapat menimbulkan bagian leher dan juga menyembuhkan nyeri bahu. Hal ini memang tidak mematikan, namun jika tidak segera ditangani, maka akan sangat mengganggu pekerjaan dan juga segala aktivitas rutin sehari-hari.

Ada begitu banyak cara yang dapat dilakukan jika Anda merasakan pegal pada bahu, salah satunya adalah menempelkan koyo pada bagian yang terasa nyeri tersebut. Jenis serta merk koyo sekarang ini memang sudah lebih beragam, namun Anda harus memilih jenis koyo yang terbaik yang bisa meredakan sakit tersebut dengan lebih cepat dan memberikan panas dengan kadar yang tepat seperti Hansaplast. Koyo dipercaya dapat menghilangkan rasa nyeri dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan meminum obat karena mengandung beberapa bahan yang bisa meredakan nyeri.

  • Biofreeze dan icyHot, kedua kandungan ini mampu memberikan nuansa panas-dingin yang menggunakan alkohol sehingga terasa lebih mentol. Bengay dan Aspercreme, mengandung salisilat yang mampu mengurangi radang pada sendi.
  • Capzasin dan Zostrix, diambil dari cabai yang ampuh meredakan rasa sakit pada syaraf.
  • Salisilat memilki fungsi untuk meredakan rasa nyeri pada saraf.

Beberapa kandungan tersebut yang membuat fungsi koyo untuk bahu menjadi lebih ampuh dan banyak dipergunakan oleh masyarakat Indonesia yang merasakan sakit tersebut dibanding dengan meminum obat. Pastinya, koyo tersebut pun sangat mudah untuk didapatkan, serta harga yang dibanderol juga sangatlah terjangkau sehingga dapat dipergunakan oleh siapa saja di Indonesia, anda juga bisa melihat di website berikut https://www.id.hansaplast.co.id/tentang-hansaplast/local/id/Peregangan-agar-tubuh-tenang-dan-otot-gak-tegang, untuk referensi. Pastinya penggunaan koyo juga tidak akan membahayakan kesehatan Anda mau pun memberikan efek samping yang menyulitkan diri sendiri, jadi tidak perlu takut dalam penggunaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *