tempat tidur
Properti

Desain Unik Ini Bisa Anda Terapkan di Kamar Apartemen

Anda pastinya ingin membuat ruangan kamar apartemen di Jakarta Selatan terlihat lebih menarik. Iya, kan? Seperti diketahui, ruangan kamar memang kerap digunakan untuk tempat beristirahat sekaligus bersantai bersama dengan pasangan maupun keluarga tercinta. Oleh sebab itu, mendekorasinya dengan beberapa desain unik ini adalah pilihan yang tepat. Kerennya lagi, desain-desain ini pun tidak membutuhkan banyak biaya ketika pengaplikasiannya, namun bisa menciptakan ruangan yang terlihat mewah. Menarik sekali, bukan?

Lantas, desain seperti apakah yang bisa diterapkan di dalam kamar apartemen? Berikut merupakan daftarnya!

Green Living

Untuk Anda yang ingin menghadirkan suasana yang lebih rileks dalam kamar apartemen, maka disarankan menerapkan desain green living. Desain satu ini lebih menonjolkan warna hijau, entah itu pada perabotan maupun dekorasi apartemen. Biasanya, warna yang dipilih adalah hijau pucat, hijau pupus, dan hijau terang. Namun, agar terasa lebih menyegarkan, Anda bisa menambahkan tanaman hijau di dalam kamar apartemen.

Contrastly Chic

Selain itu, menerapkan desain bergaya contrastly chic di kamar apartemen pun sangat disarankan untuk Anda. Yang lebih ditonjolkan pada desain ini adalah warna-warna kontras seperti hitam, putih, kuning, hingga coklat tua. Warna-warna ini mampu menciptakan kesan unik sekaligus bisa membuat kamar terlihat lebih menarik karena itu cocok diterapkan dalam kamar apartemen.

Stripes

Anda juga bisa memilih desain Stripes. Seperti apakah desainnya? Desain satu ini menampilkan dekorasi garis-garis yang bisa dipasang di berbagai perabotan dalam kamar apartemen. Mulai dari sprei, cat dinding, hingga sarung bantal. Tidak hanya itu saja, desain seperti ini juga bisa diterapkan pada rak buku kamar apartemen dengan susunan buku yang menyerupai bentuk garis-garis.

Granny Bedroom

Bangkitkan kembali kehangatan dari kenangan masa lalu dengan menerapkan dekorasi Granny Bedroom dalam kamar apartemen. Desain ini memberikan kesan layaknya tidur di kamar nenek. Meskipun terkesan oldies, desain ini jauh dari kesan ketinggalan zaman karena dekorasinya yang timeless. Dengan menambahkan tanaman hidup, sprei bermotif floral, serta sofa santai akan semakin membuat ruangan kamar tampak semakin keren.

Itu dia beberapa desain unik yang bisa diaplikasikan langsung dalam kamar apartemen. Selamat mengaplikasikan, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *