pindahan
Properti

5 Perabotan Penting yang Sering Lupa Disiapkan Saat Pindah Rumah

Mungkin saat membeli rumah baru Anda lebih fokus mengurus asuransi rumah terlebih dahulu ketimbang belanja perabotan untuk melengkapi isi rumah. Tidak apa-apa, memang merupakan hal yang wajar jika rumah baru belum terisi dengan banyak perabot dan furnitur yang lengkap. Kebanyakan orang pun mengisi rumahnya secara bertahap. Namun, ada beberapa perabotan dan furnitur yang kelihatannya remeh tapi ternyata penting untuk disiapkan terlebih dahulu. Apa sajakah itu? Simak daftarnya di bawah ini!

  • Organizer box

Tentunya akan ada banyak barang yang Anda bawa dari rumah lama. Kalau belum membeli lemari yang pas, sebaiknya beli organizer box terlebih dahulu. Kini sudah banyak organizer box yang memiliki desain menarik. Ada yang terbuat dari plastik, kayu, kain, dan bahan-bahan lainnya. Daripada menyimpan barang-barang dalam kardus sehingga tampak berantakan, lebih baik menyimpannya dalam organizer box agar tampak lebih rapi dan tertata.

  • Peralatan makan

Rasanya belum afdol kalau sudah pindah rumah tapi tidak mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Saat acara ini ada perabotan yang sering terlupakan tapi sebenarnya sangat dibutuhkan, yaitu: peralatan makan. Ya, Anda perlu mempersiapkan peralatan makan bukan hanya untuk pribadi tapi juga untuk tamu yang akan berkunjung. Jadi, jangan lupa untuk menyiapkan jumlah yang cukup banyak.

  • Karpet

Karpet berbahan lembut juga perlu ada di rumah baru. Karpet ini bisa dimanfaatkan sementara jika Anda belum sempat membeli sofa. Selain itu, karpet juga bermanfaat saat ada banyak kerabat yang menyambangi Anda. Dengan memiliki karpet, Anda bisa menampung banyak orang dan bisa berbincang-bincang dengan nyaman.

  • Coffee table

Banyak yang tidak menyadari tapi coffee table merupakan salah satu furnitur yang esensial untuk rumah baru. Pasalnya, coffee table tidak membutuhkan terlalu banyak ruang tapi sangat fungsional. Anda bisa meletakkannya di atas karpet untuk mempercantik tampilan ruang tamu.

  • Keset

Nah, perabotan yang satu ini juga penting tapi sering terlupakan. Keset berfungsi untuk mengeringkan kaki sehabis dari kamar mandi. Tanpa keset yang menyerap air dengan baik, lantai rumah akan mudah becek dan kotor. Jadi, jangan sampai lupa untuk membeli keset ya!

Itu dia beberapa perabotan yang perlu disiapkan untuk rumah baru. Perabotan yang mana nih yang masih belum Anda siapkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *