• Handphone Kamu Disadap

    Ini Tanda-tanda Handphone Kamu Disadap

    Selama kamu menggunakan sebuah handphone, mungkin kamu pernah menemukan aplikasi yang sebenarnya tidak pernah diaktifkan tetapi malah muncul di handphone. Bahkan, aplikasi ini pun bisa memakan banyak memori handphone, yang pada akhirnya membuat handphone kamu semakin lemot. Namun, siapa yang bisa mengira, jika aplikasi yang kamu temukan di handphone seperti vivo ini, muncul lantaran adanya penyadapan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kendati demikian, tetapi kamu masih bisa kok mencari tahu tanda-tanda yang menyebabkan handphone kamu bisa disadap oleh pihak lain. Berikut ini beberapa tanda yang membuktikan apakah handphone kamu disadap atau tidak. Langsung saja disimak: Baterai handphone cepat habis. Banyak diantara kamu mungkin yang menganggap jika baterai…

  • Nyum Tongdak

    Yuk, Bikin Sendiri Yang Nyum Tongdak atau Ayam Goreng Khas Korea

    Pernah liat ayam goreng khas Korea? Kamu yang senang nonton drama pasti menyadarinya, deh. Ya, dalam drama Korea, tokoh utama seringkali terlihat tengah menyantap sepiring ayam goreng berbumbu berwarna kemerahan yang terlihat lezat. Tidak seperti ayam goreng Indonesia yang hanya terasa gurih, ayam goreng khas Korea justru sebaliknya. Rasa ayam ini dijamin bisa membuat kamu meneteskan air liur. Paduan rasa asam, manis, pedas, dan juga gurih bisa membuat kedua matamu terbuka. Nah, gimana cara membuat ayam goreng khas Korea ini? Simak, ya! Kamu bisa menerapkan resep ini di hunian alam sutera milikmu di hari libur, hehe. Bahan yang dibutuhkan: Ayam potong Garam Lada hitam Tepung terigu dan tepung maizena Telur…

  • japchae

    JapChae, Soun Goreng Ala Korea

    Japchae merupakan salah satu masakan khas Korea yang menyerupai soun goreng. Meskipun mirip soun goreng, ternyata dari segi rasa dan pembuatan sungguh berbeda, lho. Nah, penasaran dengan cara membuat Japchae ini? Bahan dan caranya mudah sekali, lho. Simak yuk! Lumayan kan, masakan ini bisa jadi variasi menu saat kamu bingung harus memasak apa ketika tengah bersantai di properti indonesia milikmu. Psst, untuk soun yang digunakan, ada baiknya membeli soun khusus Japchae yang banyak dijual di supermarket. Cari di rak international food, nanti kamu akan menemukan soun khusus dengan mudah. Pasalnya, tekstur soun untuk Japchae ini lebih kenyal dibanding dengan soun biasa. Akan tetapi, jika tidak sempat mencarinya, boleh juga kok…

  • Rumah Idaman

    Jual Beli Rumah Idaman

    Memiliki rumah idaman adalah hal selalu diinginkan oleh sebagian besar para keluarga. Rumah idaman setiap keluargapun berbeda-beda, ada yang memliki selera tinggi dan ada yang memiliki selera sederhana. Pada zaman sekarang banyak yang menyediakan jasa jual beli rumah. Hal tersebut mungkin bisa membatu Anda untuk mencari rumah idaman. Rumah idaman setiap keluarga berbeda-beda ada keluarga yang senang dengan ¬†gedung yang bertingkat, properti yang lengkap, perabot yang mahal dan pernak-pernik yang unik. Ada juga keluarga kota yang tidak menginginkan hal-hal seperti itu, cukup bisa membeli rumah sendiri yang bisa untuk menampung keluarga saja. Kriteria Rumah Idaman Beberapa kriteria rumah idaman keluarga masa kini diantaranya berlokasi di daerah strategi. Tempat yang stategis…

  • konslet listrik

    4 Penyebab Kebakaran yang Sering Terjadi disekitar Kita

    Dengan adanya asuransi kebakaran, bukan berarti kita boleh lengah. Tetaplah waspada karena api bisa teman ataupun lawan tergantung dari cara penggunaannya. Terlalu lengah bisa menjadi bencana. Api tidak pandang bulu apa saja yang ada di sekitarnya akan dilahapnya bahkan itu termasuk manusia. Tidak tanggung-tanggung kerugian dan kesedihan yang bisa disebabkan Si Jago Merah yang tidak terkendali. Banyak yang berusaha mengantisipasi terjadinya kebakaran besar dengan menggunakan fire sprinkler, meskipun banyak juga yang masih ragu dan berpikir pentingkah menggunakan fire sprinkler dan memilih mengantisipasinya dengan cara lain. Namun, cara paling tepat untuk mengatasinya adalah dengan meminimalis terjadinya kebakaran, dengan cara aware terhadap apa saja penyebab kebakaran sehingga kita bisa menghindarinya. Berikut ini…

  • brad pitt

    Para Aktor Ini Tidak Pernah Memperoleh Piala Oscar (part II)

    Piala Oscar merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang akan didapatkan bagi semua artis yang sudah bermain di industri hiburan Hollywood yang diproduksi oleh produser terbaik, dan sangat terkenal piawai saat membintangi berbagai peran dalam film Hollywood. Namun, sayangnya meski sudah menampilkan penampilan yang sangat hebat di dalam semua filmnya, tetapi beberapa artis Hollywood ini tidak pernah mendapatkan penghargaan sekelas Piala Oscar. Walaupun sudah sering memasuki nominasi menjadi aktor terbaik dan pemain laga yang sangat matang, tapi para artis ini pun tidak mampu membawa pulang piala terhormat Oscar ini. Sama dengan artikel sebelumnya yang memberikan penjelasan tentang aktor Hollywood yang tidak pernah menerima Piala Oscar, inilah beberapa artis tersebut: Will Smith Siapa…

  • Kota El Dorado

    Kota yang Raib dari Permukaan Bumi (part I)

    Saat mencari berbagai informasi di handphone pintar menggunakan paket internet cepat dan murah, pernah gak sih kalian menemukan artikel yang menjelaskan tentang hilangnya Atlantis dari permukaan bumi ini? Atlantis sendiri merupakan salah satu kota yang dulunya pernah ada di bumi ini, yang dipercaya hilang diakibatkan oleh ditelan lautan dan tidak pernah muncul lagi ke permukaan. Namun, siapa sangka kisah hilangnya Atlantis ini bukanlah satu-satunya cerita legenda yang menyatakan apabila terdapat kota yang hilang dari bumi tercinta ini. Akan tetapi, ternyata masih banyak loh kota lainnya yang juga hilang dari bumi ini, dan parahnya lagi tidak pernah ditemukan hingga sekarang. Berikut beberapa kota yang hilang dan raib dari permukaan bumi. Yuks,…