Wanita Perancis Dilarang Berperut Buncit dan Gemuk

Wanita Perancis memiliki berbagai tips mengecilkan perut buncit dan menguruskan badan yang berbeda-beda. Pada umumnya, mereka tidak akan memberitahukan tips yang mereka gunakan.  Beberapa media menuliskan bahwa para wanita di Perancis tidak suka ditanyai cara mereka untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

wanita perancis tidak boleh gemukBahkan seorang jurnalis bernama Peggy Frey mengatakan bahwa wanita Perancis mungkin tidak pernah memperlihatkan dirinya berusaha mendapatkan tubuh ideal. Bahkan mereka lebih memilih mati daripada harus memberitahukan rahasia mereka. Jadi jangan pernah bertanya atau memojokan mereka untuk memberitahukan rahasia mereka. Yang pasti Wanita Perancis dilarang berperut buncit dan gemuk jadi bisa dibilang mereka sangat menjaga penampilan.

Alasan Wanita Perancis Menjaga Penampilan

Ada 3 alasan utama yang membuat wanita Perancis berjuang untuk mengecilkan perut buncit dan mendapatkan tubuh yang ideal:

Demi Karier

Menurut salah satu direktur gallery seni, Isabelle bahwa wanita di Perancis memang dituntut untuk langsing. Hal ini dikarenakan wanita yang bertubuh gemuk akan susah mendapatkan pekerjaan. Wanita dengan tubuh langsing, chic dan elegan akan memiliki karier yang cerah. Masyarakat Perancis tidak bertoleransi dengan kegemukan.

Susah Cari Baju

Tubuh yang gemuk akan menyusahkan para wanita dalam mencari baju. Memang Perancis adalah kota Mode namun kebanyakan toko – toko pakaian di Perancis hanya menjual pakaian dengan ukuran ideal. Hal ini tentu akan membuat para wanita gemuk di Perancis bingung untuk mencari baju yang cocok untuk mereka.

Dipadangan Rendah

Tekanan yang paling besar bukanlah dari lingkungan kerja namun dari sesama wanita Perancis. Para wanita Perancis memandang rendah para wanita Perancis yang gemuk. Hal ini dikarenakan mereka menganggap kegemukan adalah sebuah kegagalan. Bisa dibilang wanita gemuk dianggap sebagai wanita bodoh yang gagal mengontrol hidup mereka sehingga mereka menjadi gemuk. Selain dianggap gagal, wanita gemuk di Perancis dianggap aneh dan jelek.

Jadi tidak heran banyak wanita Perancis yang berusaha untuk langsing dan memiliki perut yang kecil.  Hal ini membuat kencantikan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Diberbagai toko dan farmasi kecantikan terdapat sejumlah produk diet. Dan banyak majalah perancis yang memuat berbagai artikel tips mengecilkan perut buncit dan menguruskan badan.

Siasat yang Umum Digunakan Para Wanita Perancis

tips mengecilkan perut buncitUntuk mendapatkan badan yang langsing dan perut rata, para wanita Perancis melakukan berbagai cara. Beberapa contoh siasat yang mereka gunakan adalah

  • Mengontrol makanan yang dikonsumsi. Mereka mengontrol makanan apa saja yang boleh dikonsumi ataupun tidak. Bahkan beberapa dari mereka hanya memilih mengkonsumsi sayur, buah serta kacang-kacangan seharian. Yang pastinya mereka sangat menghindari mengkonsumsi makanan penyebab perut buncit dan kegemukan.
  • Menahan lapar demi mengurangi porsi makanan yang dimasukan ke dalam tubuh. Semakin sedikit porsi makanan yang dikonsumsi, semakin sedikit lemak yang akan terbentuk.
  • Mulai merokok. Merokok bisa mengurangi nafsu makan. Bahkan beberapa orang yang sudah kecanduan akan kehilangan rasa lapar karena mereka lebih memilih merokok.

Cara di atas ini bisa dibilang kurang sehat sehingga disarankan para pembaca tidak mengikutinya.

Tips Mengecilkan Perut Buncit dan Mendapatkan Tubuh Langsing

  • Memperbanyak porsi sayur namun tetap mengkonsumsi makanan lain utnuk memastikan tubuh mendapatkan semua asupan yang dia butuhkan. Hanya saja porsi nasi putih diganti dengan nasi merah.
  • Lakukan olahraga secara rutin agar lemak terbakar dan tubuh tetap bugar.
  • Kurangi konsumsi yang berlemak dan bersantan.
  • Ubah gaya hidup dari yang sering tidur malam, konsumsi cemilan pada malam hari menjadi tidur tepat waktu dan tidak ngemil pas malam hari.

Semoga tips mengecilkan perut buncit dan mendapatkan tubuh langsing ini membantu. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *