Vitamin C Membantu Memerangi Penyakit Tumor

Bagi para penderita penyakit tumor seperti tumor otak atau ovarium, disarankan mulai mengkonsumsi vitamin C. Para peneliti dari University of Kansas (KU) Medical Center menerbitkan penelitian mereka mengenai sel di Science Translational Medicine. Dari penelitian mereka, mereka menemukan bahwa infus vitamin C dapat mengurangi efek samping dari kemoterapi. Dari penelitian ini juga ditemukan bahwa vitamin C meningkatkan efek penghancuran tumor pada masa kemoterapi.

Perawatan Penyakit Tumor Dengan Vitamin C

vitamin c penyakit tumorPeneliti menjelaskan bahwa pembelian vitamin C melalui injeksi atau infus, aman dan efektik untuk membantu tubuh melawan tumor. Selain dengan menggunakan infus atau injeksi, vitamin C pun bisa dikonsumsi secara langsung. Banyak sumber makanan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, jambu, strawberry, pepaya dan masih banyak lainny.

Untuk pencegahan sel kanker, Anda bisa mengkonsumsi vitamin C secara teratur. Khusus untuk Anda yang sudah menderita tumor otak, ovarium atau bagian lainnya, lebih baik vitamin C-nya langsung diinjek langsung.

Sejak tahun 1970, seorang ahli kimia bernama Linus Pauling melaporkan hasil penelitiannya bahwa vitamin C yang diberikan  dengan diinjek langsung ke pembuluh darah terbukti efektif dalam perawatan penyakit tumor dan kanker.

Para peneliti dari University of Kansas membuktikan bahwa penelitian Linus Pauling memang benar adanya. Mereka menemukan bahwa injeksi vitamin C ke dalam pembuluh darah bisa secara langsung diserap oleh tubuh dan mempercepat proses penghancuran tumor serta kanker.

Dalam riset yang dilakukan, para peneliti mencoba menginjeksi sel kanker ovarium dengan vitamin C. percobaan ini dilakukan pada tikus. Setelah diianggap aman, percobaan ini kemudian dilanjutkan dengan menyuntikan vitamin C kepada pasien kanker ovarium tingkat lanjut. Dari sini, mereka menemukan bahwa sel kankr sangat sensitif terhadap vitamin C padahal sel normal atau sehat lainnya tidak kenapa-kenapa.

Perawatan dengan vitamin C ini bisa dilakukan bersamaan dengan proses kemoterapi standar berdasarkan percobaan pada tikus. Pada percobaan pada pasien yang bersedia ikut agak berbeda. Beberapa pasien merasakan sedikit efek samping ketika diberikan suntikan vitamin C bersamaan dengan kemoterapi.

Sayangnya tidak ada perusahaan farmasi yang melakukan percobaan yang lebih mendalam akan hal ini dikarenakan vitamin C merupakan produk alami yang bisa didapatkan secara alami. Karena vitamin merupakan produk alami sehingga tidak bisa dipatenkan.

Jika Anda pasien penyakit tumor otak atau lainnya, mohon konsultan terlebih dahulu sebelum mulai mengkonsumsi vitamin C. Vitamin C membantu memerangi penyakit tumor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *