V3 Max, Smartphone Canggih dari vivo

vivo v3 maxVivo, vendor smartphone berbasis Android yang berasal di China telah banyak merilis perangkat smartphone canggih dengan harga terjangkau. Ehm, harga terjangkau? Kualitasnya oke gak? Yap, untuk kualitas, bisa dibilang vivo telah menjadi salah satu merk handphone terbaik di Indonesia. Jadi tidak usah diragukan untuk kualitasnya. Pada pertengahan tahun 2016, vivo kembali menluncurkan handphone terbarunya yang diberi nama V3 Max.

Apakah kualitas vivo V3 Max lebih bagus daripada pendahulunya? Ehm, yap bisa dibilang begitu. Walaupun V3 Max menggunakan Soc Snapdragon 652 dengan CPU octa-core 1,8 GHz buatuann qualcomm yang banyak ditemukan di handphone-handphone android kelas menengah, yakinlah bahwa handphone ini telah diperlengapi dengan perangkat canggih yang hanya dimiliki handphone kelas atas.

Oke, perangkat canggih apa yang dimiliki oleh V3 Max?

Handphone vivo V3 Max dilengkapi dengan RAM 4 GB. Gede bukan? Biasanya untuk handphone android kelas menengah memiliki RAM 1-2 GB, hanya handphone android kelas atas yang memiliki RAM di atas 2 GB. Dengan RAM sebesar 4 GB, pengguna dapat menjalankan lebi banyak aplikasi sekaligus dengan lancar dan cepat. Dan tak kalah menariknya, smartphone ini menawarkan tempat penyimpanan sebesar 32 GB.

4 gb

Layar HD yang super keren. Handphone ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080p. Untuk memastikan layar tidak gampang rusak dan tergores, layar sudah dilengkapi dengan tempered glass. Sedangkan bagian belakang dilindungi campuran pasir zircon dan aluminium yang menciptakan efek berkilau.

layar hd

Bagi yang suka foto-foto, handphone ini tidak akan mengecewakan karena handphone ini telah diperlengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Kamera dapat diaktifkan dengan kecepatan hingga 0,7 detik. Selain itu, kamera sudah dilengkapi dengan teknologi PDAF yang dapat dengan cepat fokus pada objeck yang diinginkan hanya dalam 0,2 detik.

kamera v3 max

Handphone V3 Max dilengkapi dengan 2 sirkuit pengisian. Hal ini perlu karena handphone ini memiliki baterai dengan kapasitas yang besar yaitu 3.000 mAh. Daya pengisian yang cepat hingga 2 kali lipat memungkinkan para pengguna untuk charge handphone 5 menit dan menggunakan untuk memutar musik selama 2 jam non stop.

charge lebih cepat

Smart Split memastikan kamu bisa membuka 2 aplikasi yang berbeda dalam 1 layar yang sama. Dengan ini, kamu bisa mendengar musik sambil membaca sms atau lainnya.

smart split

Bagi kamu yang tertarik dengan handphone vivo V3 Max, kamu bisa langsung membelinya langsung dengan harga Rp 4,9 juta di outlet-outlet resmi vivo. Canggih amat nih smartphone, jika gak pingin smartphone terlalu canggih namun menawarkan kualitas hasi foto atau video yang HD gak ada? Ada, jangan khawatir karena vivo juga meluncurkan Xshot. Pastikan kamu memanfaatkan fitur smart shot pada vivo Xshort yang memiliki kamera belakang 13 megapixel dan berbagai mode foto yang dapat dipilih.–hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *