Universal Studios Jepang Akan Bangun Nintendo Theme Park

super nintendo world

source image: Jalan Seru

Calling all the 90 generations all there! Kamu pasti kenal dong dengan permainan Nintendo? Jenis permainan yang sempat populer pada masanya ini memang tidak akan lekang oleh waktu. Meski zaman dan teknologi sudah maju, Nintendo ini pun tetap hadir dan bisa dinikmati oleh siapa saja, meski dalam bentuk digital yang bisa dimainkan pada setiap merk handphone terbaik berbasis Android atau iOS.

Nah, berita baik nih untuk kamu yang jatuh cinta dengan Nintendo! Pasalnya, Universal Studios Jepang telah menjalin kerja sama dengan Nintendo untuk membuka theme park di Jepang. Nantinya, pengunjung yang datang ke theme park ini seolah terlempar ke dunia video games milik Nintendo serta menikmati wahana yang sudah tersedia di sana.

Kamu tentunya masih ingat dong tentang peta diagram yang sempat membuat heboh internet tahun lalu? Ya, tahun lalu ada sebuah gambar peta yang entah bagaimana bisa bocor ke sosial media. Peta tersebut berisi rencana-rencana pembangunan dan atraksi untuk theme park yang akan segera dibuat. Dari semua peta diagram tersebut, yang paling menarik perhatian adalah ride themed yang akan mengingatkan kamu dengan racing game Mario Kart.

Tentunya, dengan v6u. Banyak pihak yang menanti-nantikan kapan Super Nintendo World ini akan dibuka. Sayangnya, kita harus bersabar sedikit lebih lama, nih. Sebab theme park ini baru akan dibuka tahun 2020.

Namun demikian, seolah ingin menghibur para fans yang merasa kecewa, Universal Studios Jepang pun merilis video teaser tentang apa saja atraksi yang akan ada di Super Nintendo World.

Super Nintendo World hadir bagaikan angin segar; sebab tidak hanya fans saja yang akan dimanjakan tetapi juga akan berdampak positif pada kondisi perekonomian Jepang. Pasalnya, theme park ini bisa menjadi lapangan pekerjaan untuk sekitar 1 juta orang dan bisa mendatangan kunjungan dari wisatawan luar negeri.

Kita tunggu saja sampai theme park ini dibuka, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *