Ulang Tahun Nikita Mirzani di Panti Asuhan

Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Mizani? Sesosok wanita cantik berkebangsaan Indonesia yang akan segera berumur 27 tahun ini berprofesi sebagai aktris dan model. Berbagai sumber artikel online mengatakan bahwa Nikita Mizani memulai karir dalam dunia entertainment pertama melalui ajang Take Me Out Indonesia. Setelah ikut ajang mencari jodoh tersebut, dewi fortune sepertinya tersenyum lebar pada Nikita Mizani. Nikita Mizani kemudian ditawari untuk menjadi seorang model. Dengan wajahnya yang cantik dan badannya yang terawatt, Nikita Mizani berhasil meniti karirnya dalam dunia entertainment.  Selain menjadi model di beberapa sampul majalah, Nikita Mizani  juga terjun ke dunia akting.

Film-film yang sudah pernah dimainkan oleh Nikita Mizani adalah:

  • Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)
  • Perempuan-Perempuan Liar (2011)
  • Nenek Gayung (2012)
  • Mama Minta Pulsa (2012)
  • Pacarku Kuntilanak Kembar (2012)
  • Tali Pocong Perawan 2 (2012)

ulangtahun-nikitaBila dilihat di daftar film di atas, boleh dibilang tahun 2012 adalah tahun yang gemilang untuk Nikita Mizani. Namun pada saat yang bersamaan di tahun 2012 ini juga Nikita Mizani tersangkut hukum. Hingga sekarang proses hukum masih berjalan. Masalah hukum apa ya? Dia dituntut telah menganiaya Olivia dan Beverly Sandie.

Memasukin tahun baru (2013), Nikita Mizani sudah dijadwalkan akan ikut ambil bagian dalam film Pokun Roxy. Selain berita film barunya, Nikita Mizani kepada Tribunnews(dot)com mengatakan bahwa dia berencana merayakan ulang tahunnya ke 27 di sebuah rumah panti asuhan. Ulang tahun Nikita Mizani akan bertepatan pada tanggal 17 Maret (Minggu).

Nikita Mizani yang ditemui oleh pihak Tribunnews(dot)com setelah dia selesai bertemu dengan anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia. Yayasan Anyo Indonesia terletak di daerah kemanggisan, Jakarta Barat. Nikita Mizani mengatakan bahwa hingga saat ini dia belum menentukan panti asuhan mana yang akan dijadikan lokasi perayaan ulang tahun ke-27 ini. Nikita Mizani juga mengatakan bahwa dia mohon didoakan agar semuanya lancar sehingga rencana merayakan ulang tahunnya di panti asuhan bisa terlaksana dan berjalan lancar.

Semoga Nikita Mizani berhasil melaksanakan rencananya! Dan diberkahilah niatnya membagi rejeki kepada anak-anak panti. -hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *