Tips Bagi Anda yang Doyan Ikut Program Flash Sale

Suka ikut program flash sale? Jika ya, jangan sampai ketinggalan Promo Shopee Birthday yang diadakan mulai November hingga Desember ya. Program ini masih berjalan hingga tanggal 15 Desember lho. Jadi, jangan sampai melewatkannya.

Ada banyak potongan harga, voucher, dan juga flash sale. Untuk mendapatkan potongan harga dan voucher, tentu sangat mudah. Yang sulit biasanya ikut flash sale. Sudah ikutan beberapa kali tapi selalu tidak kebagian. Apakah Anda juga punya pengalaman yang sama?

Flash Sale, Promo Shopee Birthday

Jika ya, ikuti tips berikut ini.

  • Cari Tahu Kapan Program Flash Sale Diadakan

Masih ingat ketika belum ada ecommerce waktu dulu? Mall sering mengadakan flash sale malam hari. Bahkan, tidak jarang yang program ini diberikan pada saat tengah malam.

Sementara itu, jika Anda ingin ikut flash sale di ecommerce, Anda tinggal catat saja jadwalnya. Pastikan Anda stand by ketika flash sale dibuka.

  • Siapkan Device Yang Mumpuni

Kok mumpuni? So pasti. Jangan sampai Anda menggunakan handphone yang sering restart sendiri atau baterainya ngedrop. Bisa jadi, ketika Anda ikut program Promo Shopee Birthday, ponsel Anda mati.

Menggunakan komputer memang disarankan. Akan tetapi, hati-hati jika ternyata terjadi pemadaman bergilir. Apalagi ketika musim hujan seperti di bulan Desember ini. Bisa saja kan listrik padam gara-gara pohon tumbang atau hujan yang begitu deras.

Menggunakan ponsel yang paling disarankan. Akan tetapi, pastikan baterai ponsel Anda full dan tidak sering mati-mati sendiri. Kelebihan lainnya, jika Anda menggunakan ponsel, Anda bisa memantau dan mengikuti flash sale Shopee melalui aplikasi. Lebih mudah dan efektif, kan?

  • Koneksi Internet Harus Cepat

Anda harus ingat akan banyak sekali orang yang ikut promo flash sale Shopee. Meskipun barangnya yang dijual di acara tersebut banyak, bisa jadi Anda tidak kebagian. Mengapa? Karena Anda susah masuk.

Banyak sekali yang akan mengakses. Sehingga Anda butuh koneksi internet yang cepat. Akan lebih baik jika Anda juga memastikan koneksi internet Anda stabil.

  • Login Lebih Awal Sangat Direkomendasikan

Pernah ikut flash sale tapi susah login? Itu kemungkinan besar sedang overload. Terlalu banyak orang yang mengakses situs.

Makanya, sangat direkomendasikan Anda login dulu sekitar 5 menit sebelum flash sale dibuka. Anda bisa siapkan juga cemilan dan juga minuman agar semakin semangat menunggu flash sale dibuka.

  • Pahami Syarat dan Ketentuan

Setiap ecommerce memiliki ketentuan sendiri dalam memberikan program flash sale. Seperti yang ada di Shopee. Anda hanya diperbolehkan membeli maksimal 3 pcs saja lho dalam program flash sale ini.

  • Jangan Ragu

Terkadang orang ragu untuk beli atau tidak. Hingga akhirnya ia menyesal karena ternyata barang yang ia incar sudah dibeli orang lain.

Oleh sebab itu, jangan ragu. Langsung klik tombol pembelian. Sudah pasti di program Promo Shopee Birthday ini semua yang dijual murah meriah.

Namun, satu yang harus Anda pastikan. Produk yang Anda beli itu produk yang Anda butuhkan. Bukan hanya karena ada flash sale sehingga Anda beli produk tersebut ya.

Itulah beberapa tips agar Anda bisa ikut flash sale. Ingat, program promo akhir tahun Shopee ini hanya sampai tanggal 15 Desember ya. Ikuti juga Kuis Shopee dan Goyang Shopee dan dapatkan hadiah uang tunai total 12 milyar rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *