Tips Aman Berlibur Ke Ibu Kota Indonesia

pesan tiket pesawat dan hotel jakartaTip Indonesia – Indonesia merupakan negara yang kaya akan jenis kuliner, keindahan alam dan budayanya. Kebanyakan kuliner di Indonesia, boleh dibilang sangat enak. Masakan Indonesia memiliki bumbu yang sangat khas dan berbeda dengan negara lain. Keindahan alam serta budaya Indonesia tidak kalah eloknya. 3 alasan inilah yang sering membuat para pelancong dari luar terus dan terus berdatangan ke Indonesia. Salah satu kota yang paling sering dikunjungi adalah Jakarta, ibu kota Indonesia.

Tips Aman Berliburan di Kota Jakarta

Berikut tips Aman berlibur di Jakarta:

  • Pesan tiket pesawat melalui agen terpercaya. Bila Anda ingin mengutamakan servis baik, Anda bisa membeli tiket pesawat Garuda Indonesia. Bila Anda tidak mengutamkan servis, Anda bisa milih dan membali tiket pesawat dari maskapai lain.
  • Pesan kamar hotel Jakarta dari jauh-jauh hari. Semakin mendekati high season, semakin susah memesan kamar hotel Jakarta. Carilah hotel Jakarta yang nyaman, dekat dengan objek wisata serta tidak terlalu mahal. Asalkan makanan dan tempat tidur enak, cukuplah.
  • Ketika sampai ke Indonesia, gunakanlah jasa taksi terpercaya. Di kota Jakarta, Anda bisa menggunakan Bluebird yang sudah terkenal sebagai taksi terbaik dan teraman di Jakarta. Ada baiknya Anda punya kenalan yang bisa membawa mobil sehingga mereka bisa menyemput Anda.
  • Saat berjalan-jalan atau menggunakan kendaraan umum, diharapkan tidak memaikan hp untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
  • Berpakaianlah yang sopan dan rapi kalau bisa celana 3/4 atau panjang dengan baju agak tertutup. Letakanlah dompet dan hp di tas yang berresleting dan jangan sering memamerkannya di depan umum.
  • Diharapkan tidak keluar malam-malam terutama bagi cewek. Bila Anda ingin menikmati bar-bar malam hari, Anda harus mengajak teman yang memiliki mobil dan sudah mengenal betul keadaan di daerah tersebut.

Semoga tips ini berguna. Selamat berlibur ke Jakarta. Ingak pelajari terlebih dahulu kota Jakarta yang akan di kunjungi, jangan sampai Anda sudah sampai ke kota Jakarta tetapi tidak tahu tempat mana yang harus dikunjungi. Sekarang sudah banyak informasi di dunia online –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *