Tempat Wisata yang Tidak Boleh Terlupa Saat ke Dubai

Sedang merencanakan liburan untuk tengah tahun? Alih-alih berlibur ke Eropa atau Amerika, mengapa tak coba berkunjung ke Dubai? Yap, Dubai memiliki banyak pesona yang bisa menyihir setiap wisatawan yang datang ke sana. Coba buktikan sendiri keindahan Dubai dengan berlibur ke sana, yuk! Jangan lupa juga siapkan asuransi perjalanan yang bagus agar liburan makin menyenangkan!

Burj Khalifa

bagunan Burj Khalifa
image source: hallodubai

Sebagai gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj Khalifa menjadi destinasi wisata yang tidak boleh kamu lupakan saat berkunjung ke Dubai. Gedung ini memiliki 160 lantai dan resmi dibuka untuk umum pada tahun 2010 lalu. Jika berkunjung ke Burj Khalifa, jangan lupa untuk mencoba lift supercepat yang bisa membawamu ke puncak gedung dalam waktu 60 detik saja dan berfoto di puncak gedung. Kamu juga bisa menikmati keindahan Dubai dari atas ketinggian, hmm seru ya!

Dubai Fountain

air mancur dubai
image source: The National

Ini dia objek wisata paling ikonik yang ada di Dubai: Dubai Fountain! Yap, dengan luas 30 hektar, air mancur ini memiliki atraksi keren yang kerap disebut dancing fountain. Setiap beberapa bulan sekali, Dubai Fountain akan memilih lagu dari penyanyi yang dianggap berpengaruh untuk diputar di air mancur ini lengkap dengan atraksinya. Michael Jackson, Adele, bahkan kpop star EXO sudah menorehkan lagu mereka di sini. Saksikan Dubai Fountain di malam hari untuk pengalaman yang magis, ya. Perpaduan antara musik, tarian air mancur, dan juga lampu-lampu pastinya akan membuat kamu merasa terkesan. Untuk lokasinya, Dubai Fountain berada tak jauh dari Burj Khalifa.

Dubai Mall

mal dubai
image source: KarryOn

Liburan belum lengkap tanpa berbelanja! Nah, mampirlah ke Dubai Mall, di mana kamu bisa puas berbelanja beraneka macam. Berbagai brand terkenal di dunia ada mall ini dan banyak pula diskon bertebaran yang bisa kamu manfaatkan. Kamu juga bisa mencari oleh-oleh di tempat ini kalau ingin. Kalau sudah bosan, silakan kunjungi akuarium raksasa yang ada di dalam Dubai Mall untuk pengalaman seru tak terlupakan.

Pantai Jumeirah

Pantai Jumeirah
image source: YouTube

Nikmati waktu bersantaimu di Pantai Jumeirah. Pantai ini terbentang hingga 7 kilometer dan terbagi menjadi 7 pantai dengan berbagai keunikan. Kamu bisa berjemur di pinggir pantai sembari menikmati air laut yang biru dan putihnya pasir pantai. Pantai Jumeirah juga bisa menjadi tempat bermain yang ramah untuk keluarga.

Itu dia empat destinasi wisata ikonik yang tidak boleh dilupakan saat kamu berkunjung ke Dubai. Siap untuk berlibur?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *