Tampil Keren Tanpa Banyak Biaya

fashion
image source: alexandranea

Ada beberapa orang yang menganggap, bahwa tampil keren berarti harus menggunakan fashion branded wanita yang terkadang harganya luar biasa mahalnya. Bahkan, untuk beberapa produk yang menurut kita biasa dan tidak istimewa saja, brand terkenal tersebut bisa menjualnya dengan harga berkali-kali lipat dari harga normal.

Lalu, bagaimana jika kita ingin tampil keren dengan budget terbatas? Caranya sebenarnya tidak sulit kok, seperti beberapa hal berikut ini:

  • Ikuti perkembangan fashion

Biasanya, fashion akan berubah-ubah setip waktu. Anda bisa membeli majalah fashion atau mengikuti perkembangan fashion yang saat ini banyak digunakan melalui internet. Dengan mengikuti perkembangan fashion, Anda akan bisa tampil keren dan tidak terlihat ketinggalan zaman.

  • Tentukan tren yang sesuai dengan Anda

Jangan pernah menggunakan pakaian, sepatu, ataupun tas yang tidak sesuai dengan Anda, meskipun barang-barang tersebut saat ini sedang tren dan banyak yang menggunakannya. Sebab, tidak semua produk yang bagus digunakan seseorang akan bagus juga pada kita. Misalnya saja pakaian, belum tentu pakaian yang sama akan sama bagusnya ketika digunakan oleh dua orang yang berbeda. Semua tergantung pada tinggi badan, berat badan, dan bentuk tubuh. Jadi, pastikan Anda hanya menggunakan yang sesuai dengan kondisi Anda.

  • Sesuaikan dengan acara

Pastikan Anda selalu menggunakan fashion yang pas dan sesuai dengan acara yang Anda datangi. Jangan sampai Anda datang ke acara santai dengan pakaian formal, atau sebaliknya. Kondisi tersebut pastinya akan membuat Anda tidak nyaman.

  • Gunakan produk lokal

Produk lokal kualitasnya jelek? Jangan langsung menilai seperti itu. Sebab, banyak loh ternyata produk fashion lokal yang diekspor ke luar negeri. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mulai memberanikan diri membelinya, apalagi jika Anda memiliki budget yang terbatas dan merasa brand terkenal terlalu mahal untuk Anda. Anda juga bisa dengan mudah menemukan produk lokal tersebut secara langsung maupun online. Hanya saja, Anda harus waspada jangan sampai terlalu mudah tergiur belanja online ya! Sebab, bisa jadi niat Anda ingin hemat tetapi justru jadi boros karena tidak mampu menahan diri.

Tampil keren sebenarnya tidak selalu berkaitan dengan brand apa yang kita gunakan. Apalagi, jika hanya demi tampil keren, Anda sampai membeli produk KW dengan logo brand terkenal. Bisa-bisa, bukannya dinilai keren dan bergengsi, Anda justru ditertawakan atau dibuat malu oleh orang sekitar. Tentunya Anda tidak mau mengalaminya, kan? (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *