Sinetron Baru dari Manoj Punjabi

Nama Manoj Punjabi sudah tidak asing lagi di dunia perfilman  Indonesia? Beliau adalah salah satu produser sinetron dan film Indonesia.  Produser yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 desember 1972, sudah sejak lama tertarik dengan dunia perfilman.  Dan beliau tanpa hentinya berusaha untuk mencapai mimpinya dan menekuni hal yang disukainya.

Dari film-film besar sepertu Ayat-Ayat Cinta, Habibie dan Ainun serta berbagai sinetron lainnya, nama Manoj Punjabi semakin terkenal bahkan hingga luar.  Jadi tidak heran bila banyak orang dari luarpun sudah mengenal Manoj Punjabi in Jakarta sebagai salah satu produser yang menghasilkan film dan sinetron terbaik di Indonesia.

manusia harimauAgar pasar tidak jenuh, beliau terus menerus berkreasi untuk membuat sebuah sinetron baru yang lebih baik.  Memasukin bulan September 2014, Manoj Punjabi telah mengeluarkan sinetron baru dengan judul “Manusia Harimau” yang mulai ditayangkan pada tanggal 4 September 2014. Sinetron ini dikeluarkan untuk menjadi saingan sinetron “Ganteng-Ganteng Srigala”. Ke-2 sinetron ini memiliki tema cerita yang mirip film Twilight yang memiliki banyak pengemar di Indonesia.

Hingga tanggal 28 September 2014, sudah ada 28 episode yang ditayangkan. Sinetron ini dapat ditonton melalui MNCTV pada pukul 19.00 berdasarkan informasi di akun resminya. Durasi sinetron ini 60 menit (1 jam).

Sinetron ini mengisahkan seorang pemudah bernama Arga yang merupakan murid culun SMA Bunga Bangsa. Genap berumur 17 tahun, tubuhnya  tiba-tiba menjadi kekal. Tidak hanya itu, Arga menjadi jago main basket.  Mungkin terdengar menyenangkan namun tidak bagi diri Arga karena ternyata sejak hari ulang tahunnya, dia bisa berubah menjadi manusia harimau.

Bukannya menganggapnya sebagai berkah, Arga menganggap bahwa hal ini adalah kutukan karena setiap kali emosi, Arga akan berubah menjadi manusia harimau yang begis dan kejam.  Dan setiap kali berubah, Arga tidak bisa mengontrolnya dengan baik sehingga acap kali suasana semakin  kacau.

Bambi, teman akrab Arga tidak tinggal diam. Dia berusaha dengan berbagai cara untuk membantu Arga. Namun apakah usaha berhasil membuat Arga bisa mengontrol sisi manusia harimaunya?, Apakah Arga bisa hidup normal? Gimana kisah cinta antara Arga dan sang pujaan hati Citra? Akankah sinetron baru ini lebih baik dari sinetron lama? Saksikan terus perkembangan ceritanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *