Siapa Broadband Internet Tercepat Saat ini?

Broadband internet murah dan tercepat saat ini adalah fiber optic. Fiber optic menggunakan kabel fiber khusus yang memungkinkan pengunanya mengakses internet  dengan kecepatan yang sangat tinggi dibandingkan broadband lain. Broadband internet murah  baru ini memiliki kapasitas bandwith yang besar jadi tidak heran bila dia bisa menampung hingga gigabit. Kualitas jaringan fiber optic juga sangat bagus jadi kebanyakan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan internet menggunakan broadband internet ini.

Broadband Internet Selain Fiber Optic

Selain broadband internet fiber optic, masih ada 3 lagi broadband yang bisa dipilih. Berikut nama dan sedikit penjelasan 3 broadband lainnya:

  • broadband internet murahBroadband pertama adalah satelit yang sudah ada sejak lama. Jaringan internet dikirim oleh satelit kemudian ditangkap parabola khusus agar bisa disalurkan ke pengguna internet di daerah tersebut. Kecepatan internet ini sangat lambat.
  • Broadband ke-2 adalah broadband yang menggunakan kabel telepon. Broadband internet ini dikenal dengan nama DSL (Digital Subscriber Line). Kecepatannya dilihat dari jarak ke stasiun switching. Semakin dekat dengan stasiunnya berarti semakin cepat pula koneksi internet Anda.
  • Broadband terakhir adalah broadband kabel. Kecepatan internetnya bisa berbeda-beda sesuai dengan banyaknya orang mengakses internet dalam waktu bersamaan.

Nah, setidaknya setelah membaca artikel tips Indonesia ini semoga membantu Anda mengetahui mana broadband internet  yang baik dan tepat untuk Anda. Temukan yang tepat agar tidak menyesal. Salam –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *