Serba Mudah Dengan Kartu Kredit Maybank Di Cekaja.Com

Kartu kredit merupakan salah satu solusi mudah dalam mengatasi persoalan finansial. Kartu kredit termasuk alat untuk mendapatkan pinjaman uang dengan cepat dan mudah. Banyak bank yang berlomba mengeluarkan kartu kredit dengan keunggulan masing-masing.

Salah satu bank yang juga mengeluarkan kartu kredit terbaik adalah Maybank. Sebagai bank swasta kartu kredit Maybank telah banyak digunakan masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah ringkasan mengenai macam-macam kartu kredit Maybank yang perlu Anda perhatikan.

kartu kredit

  • Maybank Kartu Kredit Visa Infinite

Kartu kredit Maybank jenis ini merupakan kartu kredit no limits (tanpa batas), sehingga kartu ini paling banyak digunakan oleh masyarakat kalangan atas. Maybank kartu kredit visa infinite memberikan fasilitas cicilan 0% untuk setiap transaksi pembayaran internasional dan pembelian barang-barang branded (bermerek). Bahkan Anda juga akan mendapatkan potongan harga hingga 50% setiap bepergian di wilayah Asia Tenggara .

  • Maybank Kartu Kredit Platinum

Kartu kredit Maybank jenis platinum merupakan kartu kredit yang paling tepat dimiliki oleh pecinta traveling. Kartu ini memberikan asuransi perjalanan senilai 500 juta kepada pemegangnya dengan syarat tiket perjalanan harus dibeli menggunakan kartu kredit platinum. Dan untuk transaksi pembelian barang di seluruh dunia pengguna akan memperoleh garansi atas barang tersebut, dimana ketika barang tersebut rusak atau hilang maka akan diganti dengan maksimum penggantian hingga Rp 20 juta. klaim penggantian barang rusak maksimal 45 hari setelah transaksi.

  • Maybank white card

Kartu kredit Maybank white card merupakan kartu kredit yang umum digunakan untuk transaksi finansial sehari-hari. Kartu ini memberikan kebebasan kepada pemiliknya untuk mengatur pengeluarannya sendiri dengan minimum pemakaian Rp 2000.000 per bulannya. Anda juga akan memperoleh cashback senilai Rp 105.000 setiap transaksi nonton, biaya bensin, dan belanja dimana saja bila tagihan minimal kartu kredit Anda minimal Rp 1.500.000 setiap bulannya.

  • Maybank JCB

Kartu ini merupakan kartu khusus edisi jepang dimana Anda akan mendapatkan potongan harga ketika bertransaksi mengenai apa saja yang berbau jepang. Untuk keuntungan lainnya kartu  ini sama dengan kartu kredit Maybank platinum.

  • Maybank kartu kredit corporate

Kartu ini merupakan kartu khusus untuk para nasabah korporasi/perusahaan yang dapat digunakan oleh setiap staff yang ditunjuk oleh perusahaan sebagai media dalam pembayaran tagihan-tagihan perusahaan dimana tanggung jawab kartu kredit tersebut merupakan tanggung jawab dari perusahaan.

  • Maybank kartu purchasing

Kartu ini cocok dimiliki oleh pedagang / pemilik toko/ pemborong karena fungsinya sebagai alat pembayaran barang-barang inventaris toko.

Itulah penjelasan singkat mengenai macam-macam kartu kredit Maybank. sesuaikan jenis kartu kredit dengan kebutuhan Anda karena setiap transaksi kartu kredit Maybank Anda akan mendapatkan poin yang saat terkumpul dapat ditukarkan dengan satu tiket penerbangan gratis. Untuk mengetahui persyaratan pengajuan kartu kredit Anda bisa melihat pada website Maybank atau datang langsung ke kantor cabang Maybank terdekat. Atau akan lebih mudah lagi ketika Anda mengeceknya di cekaja.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *