Seorang Wanita Terjebak Di Supermarket

terjebak di supermarketSeorang wanita Perancis yang sudah berumur 73 tahun memutuskan berbelanja di supermaket di kota utara Roubaix pada malam tahun baru (malam di mana pergantian tahun 2012 ke 2013). Namun ternyata semuanya tidak sesuai dengan rencananya.

Ketika sedang berbelanja, dia merasa lelah sehingga dia memutuskan untuk ke kamar mandi. Kemungkinan besar, dia lama di kamar mandi karena ketika dia keluar, supermarket sudah kosong tanpa ada satu pun pegawai dan pengunjung (kecuali dirinya sendiri). Ketika dia mencoba membuka pintu supermarket, ternyata semua pintu sudah dikunci rapat.

Dia mencoba menyalakan alarm beberapa kali namun tidak ada satu orang pun yang datang. Ternyata alarm yang dibunyikan itu adalah alarm internal. Alarm internal memang berbunyi namun orang lain tidak bisa mendengarnya terkecuali orang yang ada di dalam supermarket pada saat itu.

Ketika dia merasa tidak ada orang yang datang, dia mencoba tidur di kantor yang ada dibelakang supermarket namun dia merasa tidak nyaman. Selain itu dia tidak menyentuh makanan dan minuman dalam supermarket karena merasa bahwa barang-barang tersebut bukanlah miliknya.

Akhirnya perempuan ini berhasil diselamatkan pada pagi harinya (hari tahun baru), ketika seorang pegawai datang pada jam 10.30.  Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan karena dia mengalami dehidrasi. Walaupun bertahan semalaman tanpa makanan, minuman dan tidur; dokter menyatakan beliau dalam keadaan yang sehat.

Tidak lama kemudian, berita seorang wanita terjebak di supermarket go internasional. Hanya selang tidak lama, pihak manajemen supermarket serta pegawainya mengeluarkan permintaan maaf karena mereka telah gagal menyadari kehadiran wanita ini ketika mereka membereskan dan menutup supermarket.

Boleh acungkan jempol pada wanita yang berumur 73 tahun ini karena dia sangat jujur. Mungkin beberapa orang akan menganggapnya aneh karena dia tidak mau menyentuh makanan dan minuman yang ada. Padahal pas malam itu, supermarket penuh dengan turkey, botol wine dan makanan mewah lainnya. Sudah sangat jarang menemukan seseorang yang sangat jujur seperti wanita ini.

Hati-hati saat berbelanja di supermarket Carrefour, Hero, Giant dan Hypermart, jangan sampai terkurung di dalam. Pastikan kita berbelanja di atas jam tutup selain tidak akan terkurung, kita juga tidak buru-buru dan bisa menikmati kegiatan belanja kita.  –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *