Sensasi Menginap di Rumah Snow White

rumah snow whiteKita semua tahu tentang kisah Snow White yang tersesat di hutan dan menemukan sebuah rumah kayu yang dihuni oleh tujuh kurcaci. Dongeng tersebut terus didengungkan kepada kita sejak kecil dan membuat kita bertanya-tanya, adakah rumah seperti itu di tengah hutan dan apakah benar rumah itu dihuni oleh para kurcaci? Yah walaupun mungkin beberapa properti Indonesia ada yang membuat desainnya mirip rumah kayu ini, tapi kan tetap tidak berada di tengah hutan.

Well, berita baik untuk kamu yang percaya dengan keajaiban dongeng. Rumah kayu milik kurcaci pada kisah Snow White ini ditemukan di California dan bisa ditinggali oleh siapa saja selama satu malam. Bagi kamu yang memang tertarik untuk mencobanya, baiknya siapkan dana yang cukup dalam ya.

Rumah Snow White tersebut berada di Hollywood Hills, California. Di atas tanah seluas 1200 kaki persegi, properti ini siap untuk disewakan kepada siapa pun yang berminat. Harga sewa yang ditawarkan dimulai dari $307 permalamnya. Tergolong mahal, tetapi sangat sesuai dengan uang yang kamu keluarkan. Sebab rumah ini memang benar-benar terinspirasi dari kisah Snow White garapan Disney yang dibuat pada tahun 1937. Bagian dalamnya pun dibuat sedemikian rupa layaknya kisah dongeng meski dengan penyesuaian di beberapa bagian.

Properti dengan dua kamar tidur ini telah dimiliki oleh keluarga yang sama secara turun temurun sejak tahun 1930 dan telah diperbarui oleh desainer Joshua Cain yang berbasis di Los Angeles. Renovasinya sendiri meliputi penambahan lampu, mengganti kayu, dan mengganti marble kitchen floor yang sesuai dengan tangga melingkar di dalam rumah.

ruang tamu rumah snow whitePertama kali memasuki rumah ini, hal pertama yang kamu rasakan adalah hangat dan juga familiar. Ya, setiap ruangan dalam rumah ini memang memiliki aksen kayu dengan furnitur-furnitur kuno, yang membuatmu teringat dengan rumah di masa lalu. Warna dindingnya dicat dengan warna putih, meski di beberapa ruangan ada pula dinding yang dicat kuning. Di bagian luar, kamu akan menemukan sebuah jalan setapak berbatu yang seolah mengatakan ‘happily ever after’ yang berpadu dengan pohon dan juga bunga-bunga. Tidak hanya itu, untuk menambah kesan magis layaknya negeri dongeng, ada pula sebuah kolam ikan kecil dan air terjun yang didesain secara khusus.

Tertarik untuk mengunjunginya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *