Sensasi Menginap di Hotel Bertema Film Fantasi

Lord of The Rings, Harry Potter, dan juga Star Wars merupakan beberapa film fantasi yang memiliki fandom terbesar di antara serial lainnya. Penggemar film ini merata di seluruh dunia dan rentang usianya pun beraneka ragam. Nah, kalau kalian termasuk penggemar serial ini, kalian bisa menginap di hotel yang bertema tiga film ini, lho. Cocok banget dijadikan sebagai tempat rekreasi untuk liburan mendatang! Segera deh siapkan asuransi perjalanan dan tiket pesawatnya!

Hobbit House of Montana, Amerika Serikat – Hotel bernuansa The Hobbit

Hotel The HobbitPecinta The Lord of The Rings pasti memiliki mimpi untuk mengunjungi New Zealand dan melihat sendiri Hobbiton Movie Set yang berada di sana. Akan tetapi, ternyata untuk mencicipi kehidupan ala Hobbit, sebenarnya kalian tidak perlu ke New Zealand. Banyak sekali negara yang membuka tempat wisata bernuansa Hobbit, salah satunya adalah Amerika. Di Montana, kalian bisa mencoba menginap di Hobbit House of Montana. Hotel ini tidak hanya mirip dengan suasana yang ada dalam film The Hobbit, tetapi juga memiliki detail yang menarik. Tertarik untuk mencoba menginap di hotel ini?

Georgian House Hotel, London – Hotel bertema Harry Potter

Hotel Harry PotterSedang berada di London dan sangat menggilai serial Harry Potter? Sebaiknya kalian memasukkan Georgian House Hotel ke dalam daftar menginap kalian. Sebab hanya di sinilah kalian bisa menginap dengan nuansa kamar yang unik dan akan mengingatkan kalian dengan kamar Harry Potter di asrama Gryffindor. Tempat tidurnya bernuansa merah dengan dekorasi interior yang dilengkapi dengan cermin klasik plus perapian. Wah, serasa tinggal di Hogwarts, deh!

Hotel Pelirocco, London – Hotel bertema Star Wars

hotel starwarsTidak bisa disangkal, kamar dengan tema Star Wars ini merupakan kamar yang paling populer di Hotel Pelirocco. Pasalnya, kamar yang diberi nama Lord Vader’s Quarters ini memang menakjubkan. Kamarnya berisi single bed yang bisa di-upgrade menjadi twin room dengan bunk beds. Didesain dengan nuansa kabin Lord Vader, kamar ini dilengkapi dengan kostum Darth Vader sekaligus light sabre-nya. Yang pasti, berada di kamar ini akan meningkatkan memorabilia kalian dengan DVD dan pernak-pernik Star Wars lain yang bisa dinikmati. Menariknya, kalian juga bisa mencoba kostum Darth Vader yang tersedia untuk cosplay. Ih, seru sekali ya!

 

Mana yang paling ingin kalian kunjungi? :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *