Selebriti Indonesia yang Memiliki Apartemen Terbanyak

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang sedang berkembang sehingga tidak aneh jika permintaan available apartment in Jakarta memang sangat tinggi dikarenakan Jakarta adalah pusat kota Indonesia. Dengan jumlah apartemen Jakarta yang sangat banyak, apakah ada yang kepikiran siapa selebriti Indonesia yang memiliki apartemen terbanyak? Klo berita selebriti korea yang memiliki apartemen atau rumah mewah sih sudah tidak aneh karena sudah terlalu banyak artikel dari luar dan dalam negeri yang membahasnya.

apartemen raffi ahmadNamun apakah kalian tahu bahwa ternyata di Indonesia sendiri, ada selebriti yang dianggap kaya sehingga memiliki sedikitnya 13 apartemen.  Ayo tebak siapa? Klo menembak Raffi Ahmad, berarti benar. Raffi dianggap sebagai selebriti Indonesia yang memiliki Apartemen terbanyak. Sudah banyak artikel yang membahas bahwa mas Raffi memiliki 13 apartemen. Jika dulu mas Raffi lebih senang mengoleksi motor gede seperti Ducati, Harley Davidson dan Triumph; sejak tahun 2013, mas Raffi lebih fokus ke properti terutama apartemen.

Dimana saja lokasi apartemen yang dimiliki mas Raffi? 13 apartemen ini tersebar di beberapa lokasi Jabodetabek seperti Casablanca, Serpong, SCBD Sudirman dan Permata Hijau. Pemilihan lokasi apartemen tentu tidak sembarangan, mas Raffi melihat lokasi. Biasanya mas Raffi mengecek apakah apartemen dekat dengan pertokoan? Dekat dengan kampus? Jika dekat, berarti apartemen bisa dikontrakan atau disewakan jika tidak ditinggali.

Dilansir dari artikel di Merdeka online, ternyata mas Raffi tidak hanya memiliki apartemen di Jabodetabek saja, ternyata dia juga memiliki apartemen di Bali. Secara hitungan kasar, untuk 2 apartemen di Casablanca saja sudah memiliki nilai investasi Rp 6 miliar. Sedangkan untuk 10 apartemen studi di Serpong dengan ukuran 40 meter persegi memiliki nilai investasi sebanyak Rp 4,8 miliar. Untuk apartemen Permata Hijau, anggap saja harganya sama dengan yang apartemen Casablanca Rp 3 miliar. Berarti total perhitung kasar kekayaan properti mas Raffi adalah Rp 13,8 miliar. Ini baru perhitungan kasar untuk 13 apartemen, belum dihitung apartemen di Bali dan Pulau Seribu.

Wow, kekayaan yang fantastis. Jadi tidak heran bila kita menyebut Raffi sebagai salah satu selebriti  Indonesia yang memiliki investasi properti terutama apartemen yang paling banyak. Tertarik untuk menyewa apartemen milik Raffi Ahmad ini? Yuk, perhatikan beberapa hal sebelum menyewa apartemen milik selebriti ini. Dan yang pasti, Anda harus merogoh kocek yang dalam untuk menyewanya, ya. –hm–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *