Selebriti Hollywood yang Pernah Alami Stress Berat

Siapa sangka? Aktor dan aktris asal Hollywood yang filmnya seringkali bermunculan di tv kabel dan internet ini, ternyata pernah mengalami stress berat. Stress berat yang dialami pun, disebabkan oleh banyaknya tekanan yang dihadapi oleh sang selebriti ketika menjadi seorang artis. Tidak sedikit pula selebriti Hollywood ini, harus menghadapi banyak masalah lantaran banyaknya haters yang sangat membenci dirinya, selalu mencaci makinya dengan kata-kata yang kurang sedap di dengar telinga, dan masalah pribadinya sendiri.

Berikut beberapa selebriti Hollywood yang pernah mengalami stress berat, ketika menggeluti dan terjun di industry perfilman Hollywood. Yuks, disimak langsung di bawah ini:

Lady Gaga

Lady GagaArtis yang terkenal lewat gayanya yang sangat nyetrik ini, ternyata dulunya pernah mengalami stress berat lantaran dirinya susah menurunkan berat badan. Selama proses menurunkan berat badan ini, Lady terkena penyakit Bulimia ketika masih SMA dulu. Bahkan, sampai-sampai dirinya harus mendapatkan pertolongan apabila penyakitnya kambuh. Lady pun pernah berkata “jika dirinya harus mampu menghilangkan penyakit Bulimia ini, agar dirinya bisa menyelamatkan pita suara yang dimilikinya.

Amanda Bynes

Amanda BynesAmanda Bynes merupakan seorang aktris yang terjun di perfilman Hollywood pada tahun 1996 silam, dan menjadi seorang artis cilik yang sangat dikenal sekali namanya. Bahkan, Amanda sendiri sudah banyak membintangi film Hollywood yang masuk ke dalam Box Office. Namun, Amanda tidak tahan dengan banyaknya kecaman dan tekanan yang harus dihadapinya di industri hiburan, sehingga dirinya sangat stress dan melampiaskannya dengan menghisap ganja dan berpesta. Parahnya lagi, Amanda tidak menggubris image baik yang melekat pada dirinya. Akhirnya, Amanda pun memutuskan untuk berhenti menjadi seorang selebriti pada tahun 2012.

Demi Lovato

Demi LovatoSiapa sangka? Artis cantik yang memulai debutnya dari kecil dan mendapatkan kepopulerannya lewat Disney ini, pernah mengalami serangan stress akut akibat dirinya mengalami Bulimia. Demi Lovato pun harus mendapatkan pertolongan, dikarenakan dirinya mengalami gangguan pola makan serta kecanduan alkohol. Bahkan, Demi Lovato juga kecanduan melukai dirinya sendiri. Disebabkan hal ini, pada tahun 2010 Demi Lovato harus masuk ke panti rahabilitasi.

Selena Gomez

Selena GomezArtis yang terkenal dari sejak kecil ini, juga pernah mengalami stress berat disebabkan dirinya mengalami banyak tekanan serta gangguan emosional. Dikarenakan hal ini, Selena pun harus berulang kali masuk ke panti rehabilitasi. Di tahun 2016 ini, Selena kembali mendapatkan pertolongan, diakibatkan dirinya mengalami depresi dan sangat menderita. Selena juga kerap mengonsumsi obat penenang menghilangkan depresi.

Nah, itulah beberapa selebriti Hollywood yang pernah mengalami stress berat, akibat tekanan yang didapatkannya. –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *