Selain Google, Kamu Juga Bisa Mencari Konten di 5 Situs Ini!

mesin pencarianDi era yang super canggih ini, kita pun dengan mudahnya bisa mendapatkan berbagai informasi melalui internet fiber terbaik untuk bisnis. Terkadang, semua informasi yang kita dapatkan pun berasal dari salah satu situs pencari yang bernama Google. Memang sih, google dijadikan sebagai salah satu situs pencari di internet yang banyak sekali penggunanya. Bahkan, situs pencari yang satu ini sudah mencapai 65 persen pengguna. Meskipun begitu, tapi bukan berarti tidak ada situs pencari lain yang memberikan pelayanan super canggih kepada penggunanya yaa!

Berikut beberapa 5 situs pencari lain selain Google yang memberikan pelayanan yang super keren kepada semua penggunanya. Yuks, langsung saja disimak rangkumannya di bawah ini:

  • Bing. Awalnya, microsoft sudah mengeluarkan situs pencarian yang bernama MSN search, tapi situs MSN search ini hanya sedikit yang menggunakannya. Dikarenakan sedikit yang menggunakan, membuat microsoft meluncurkan situs pencari Bing. Bing sendiri merupakan salah satu mesin pencari yang diluncurkan pada tahun 2009 lalu oleh microsoft. Di situs pencari ini, kita akan melihat tampilan desain yang sangat menarik, dengan gambar yang super lucu.
  • Yahoo. Nah, situs pencari selain google yang memberikan pelayanan super canggih kepada penggunanya adalah yahoo. Yahoo sendiri didirikan pada tahun 1994 oleh Jerry Ying dan David Fillo. Awal mulanya, yahoo hanya berupa sebuah direktori situs. Namun, seiring berkembangnya zaman yahoo pun berubah menjadi situs pencarian yang bisa mencari berbagai informasi di internet, dan juga menyediakan pelayanan email, pusat perbelanjaan, game, hingga horoskop.
  • Ask. Ask adalah salah satu situs pencari yang sempat populer di tahun 1996. Dulunya, situs pencari Ask ini bernama Ask Jeeves. Ask sendiri memberikan layanan dengan berbagai fasilitas kepada penggunanya, dan juga fasilitas yang disediakan pun lebih lengkap dibanding yang situs lainnya di internet.
  • Excite. Situs pencarian Excite sendiri dikeluarkan pada tahun 1995 silam. Di situs pencari ini, pengguna bisa menemukan berbagai informasi lengkap dengan cuaca di dalamnya. Hasil dari setiap penelusuran yang dimunculkan oleh situs ini, diambil dari 100 sumber berbeda, yang memberikan informasi berbeda pula.
  • Yandex. Selain itu, ada lagi situs pencari lainnya yang bisa digunakan untuk mencari berbagai informasi di internet, Yandex. Situs pencarian Yandex dirilis pada tahun 2010 oleh negara Rusia. Situs pencarian ini pun, menjadi salah satu situs pencari di Rusia. Meskipun begitu, namun situs pencarian Yandex pun masih bisa digunakan oleh pengguna dari berbagai belahan dunia.

Kalian pernah gak nih, Meluncur di salah satu situs pencari selain google? –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *