Sedikit Cerita Mengenai David Beckham

Siapa yang tidak kenal dengan David Beckham? Dengan keahliannya sebagai pemain sepak bola papan atas negara Inggris dan ditunjang dengan kegantengannya membuatnya dikenal oleh pria serta wanita. Bahkan anak kecil aja tahu tentang dia.  David Beckham yang pernah berkunjung ke Indonesia ini, tidak hanya dikenal sebagai pemain sepak bola tetapi juga seorang model untuk beberapa iklan terkenal dan sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anak – anaknya.

David yang sudah berkecimpung di dunia sepak bola selama 21 tahun memutuskan pensiun pada tanggal 16 Mei 2013.  Pada tahun ini (2013), umur David sudah mencapai 38 tahun. Dalam 21 tahun ini, David sudah bermain dalam beberapa klub. Klub yang pernah menjadi tempat bernaungnya adalah

  • Manchester United
  • Real Madrid
  • Los Angeles Galaxy
  • Paris Saint-Germain

Selain klub yang memperkerjakan dia, David juga pernah beberapa kali dipinjam oleh klub sepak bola lainnya seperti

  • Preston North End
  • Milan

Total gol yang dia ciptakan selama 21 tahun ini adalah 129 gol. Jumlah gol yang tentu tidaklah kecil. Selain gol, David banyak menorehkan berbagai prestasi lainnya sehingga tidak heran bila banyak klub sepak bola yang menginginkannya. Enam (6) klub di atas bisa dibilang beruntung karena setidaknya David pernah bermain dengan menyandang nama mereka di punggungnya.

Bisnis Parfum David Beckham dengan Istri

david victoria beckhamNama David semakin terkenal setelah dia menikah dengan Victoria Beckham, mantan anggota Spice Girl. Victoria yang sekarang menjadi seorang perancang busana yang terkenal. Dia dikenal sebagai icon fashion yang sederhana namun mewah dan elegant.

Dengan bantuan istri tercintanya, David mengeluarkan berbagai jenis parfum original sejak tahun 2005. Parfum pertama yang dikeluarkan kolaborasi suami istri ini adalah “Instict”. Parfum original dari David dan Victoria ini dirancang oleh Beatrice Piquet dan Alain Astori.

Pada awal tahun 2013 ini, pasangan David dan Victoria mengeluarkan parfum original bernama David Beckham Urban Homme. Parfum original dengan harum segar dan elegant ini dibuat oleh Maurice Roucel yang dikontrak khusus oleh pasangan David dan Victoria. Maurice merupakan salah satu pembuat parfum yang sudah berpengalaman dan terkenal.

Parfum Beckham Urban Homme diciptakan dengan mengabungkan berbagai komposisi aroma dari Zesty Mandarin, apel hijau, tanaman Thyme, bunga lavender, nanas, amber, pohon cedar dan suede. Kombinasi yang unik ini menghasilakan wangi yang segar namun tetap disertai dengan nilai keleganan.

Hingga tahun 2013 ini, setidaknya sudah ada 21 parfum original dengan pembagian 15 parfum khusus untuk pria dan 6 untuk wanita. Ketemu lagi dengan angka 21. Angka 21 tahun ini seperti mencerminkan berapa lama karya David Beckham yang sudah berkarya di dunia sepak bola.

Dengan waktu ruangnya, David pastinya akan mengfokuskan diri memberikan perhatian pada keluarganya terutama untuk Harper yang merupakan anak ke-4 dari pernikahannya dengan Victoria. Dan dia sekarang bisa lebih fokus mengembangkan bisnis parfumnya yang dijalankan bersama sang istri. Kedepannya tidak tertutup kemungkinan David akan memiliki bisnis lain selain bisnis parfum original. Mungkin dia akan memutuskan menjadi aktor untuk melengkapi daftar panjang kariernya setelah dia pernah menjadi model.

Kita tunggu sepak terjang David Beckham berikutnya. Sampai ketemu di artikel olahraga lainnya. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *