Saat Bulan Puasa, Ini 2 Waktu Terbaik untuk Berolahraga

lariIngin menurunkan berat badan, tapi takut tidak bisa berolahraga selama berpuasa? Jangan khawatir, puasa tidak akan mengganggu aktivitas olahraga Anda, kok. Asalkan Anda tidak malas dan memiliki keinginan kuat untuk berolahraga, maka proses penurunan berat badan pun akan berjalan dengan lancar meski Anda sedang berpuasa. Agar makin mempercepat penurunan berat badan tersebut, Anda sangat disarankan untuk mengonsumsi Glamore Double Stem Cells dari GIN International dan rasakan manfaat stem cells yang tersimpan di dalamnya. Dipercaya, rutin mengonsumsi produk herbal satu ini dapat membantu mengurangi berat tubuh hingga beberapa kilogram, terlebih bila dikonsumsi ketika bulan Ramadhan.

Lantas, kapan waktu terbaik untuk berolahraga? Yuk, langsung kita cek ulasannya di bawah ini, here we go! (dikutip melalui klikdokter)

  • Setelah sahur. Jangan kembali tidur setelah sahur & sholat subuh. Namun, gunakanlah waktu tersebut untuk berolahraga. Selain sehat, berolahraga di waktu ini dapat membantu turunkan berat badan yang berlebih di tubuh Anda. Untuk pilihan olahraganya sendiri Anda bisa memilih olahraga ringan seperti jogging santai, sepeda santai mengelilingi kompleks rumah, dan jalan kaki sambil mengirup udara segar di pagi hari. Supaya tidak lemas ketika melakukan berbagai olahraga ini, maka pastikan untuk memilih menu makanan yang mengandung karbohidrat kompleks. Tujuan melakukan ini tentu untuk mempermudah tubuh menyerap gula sehingga akan tetap menstabilkan kondisi tubuh selama berolahraga.
  • Sebelum buka puasa. Jika Anda malas berolahraga setelah sahur, maka waktu terbaik untuk berolahraga selanjutnya adalah sebelum berbuka puasa. Jangan takut, berolahraga sebelum buka puasa tidak akan membuat Anda pingsan, kok. Jenis olahraga yang bisa Anda coba sebelum buka puasa ini misalnya seperti jalan sore, bersepeda, lari sore, hingga angkat beban. Namun, khusus untuk angkat beban Anda harus melakukannnya satu jam sebelum buka puasa, tujuannya untuk menghindari supaya tubuh tidak lemas. Dan untuk mengembalikan tenaga yang terkuras selama olahraga, maka konsumsilah makanan berkabohidrat kompleks saat buka puasa, ya!

Itulah dua waktu terbaik berolahraga selama bulan Ramadhan. Yuk, semangat puasa agar tubuh semakin sehat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *