Rumah Pohon ala JK Rowling

Setiap ibu tentunya memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan anaknya sebagai bentuk dari kasih sayang yang tulus. Ada yang memberikan perhatian-perhatian kecil, ada yang mendukung potensi anak dengan memfasilitasi keinginannya seperti membelikan seperangkat alat lukis, cari tempat jual printer ID Card bagi si kecil yang sedang ingin meluapkan passion di bidang desain dan printing, serta ada juga ibu yang dengan setia mengantar anak ke mana pun demi menemaninya dalam mengejar mimpi. Beda ibu, beda cara bukan? Sama halnya yang dilakukan oleh JK Rowling, penulis buku best seller serial Harry Potter ini memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan dua anaknya. Ia membangun dua rumah pohon ala JK Rowling yang ajaib, lengkap dengan menara di atasnya. Menakjubkan? Tunggu sampai Anda melihat apa yang ada di dalamnya!

rumah pohon Jk RowlingKedua anak Rowling memang dikabarkan sangat menyukai novel karangan ibunya itu. Dan untuk memuaskan keinginan anaknya, Rowling berniat untuk membangun sebuah rumah pohon yang mirip dengan bangunan di Sekolah Sihir Hogwarts. Ia pun menggandeng Blue Forest, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur yang menawarkan jasa membuat bangunan—termasuk rumah pohon. Dilansir dari laman Inhabitat, dikabarkan Rowling siap menggelontorkan dana sebesar 250.000 poundsterling untuk mewujudkan keinginannya itu.

Nantinya, kedua rumah pohon itu akan dibangun di atas tanah milik Rowling di Edinburg, Amerika Serikat. Urusan perizinan pun tengah diurus oleh Rowling karena rumah pohon tersebut dikabarkan akan memiliki ketinggian masing-masing 40 kaki. Andy Payne selaku direktur dari Blue Forest menyatakan bahwa pihaknya sangat tertarik dengan pembangunan rumah pohon ini karena konsepnya sangat kreatif dan sarat imajinasi. Perusahaan yang terkenal dengan pembangunan rumah pohon Eco Perch yang terkenal ini sangat tidak sabar untuk segera mewujudkannya.

Dari segi desain, rumah pohon ini akan dibangun di atas panggung kayu melingkar yang dilengkapi dengan lentera penerang. Meski dari tampak depan rumah ini terlihat sederhana dan misterius, namun bagian dalamnya menyimpan sejuta rahasia yang memukau. Setiap rumah pohon akan memiliki sebuah jalan rahasia, perangkap pada pintu, tangga berbentuk spiral ala asrama di Hogwarts, hingga jembatan tali yang menghubungkan kedua menara. Selain itu, tidak lupa pula Rowling menyelipkan sangkar burung hantu yang menggantung di menara dan replika burung hantu yang tengah bertengger di atap menara. Ada juga sebuah trampolin yang nantinya akan diletakan di dek dekat rumah pohon.

Wah, menakjubkan sekali, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *