Ramuan Cengkeh dan Ubi Jalar Atasi Penyakit Asam Urat

cengkeh dan ubi jalarAda banyak keluhan masyarakat tentang kesehatan belakangan ini, dan salah satunya adalah penyakit asam urat. Penyakit asam urat atau gout adalah penyakit yang umum di derita, terutama oleh mereka yang telah berusia dewasa menginjak usia dia tas 40 tahun. Penyakit ini merupakan penyakit yang ringan namun sangat mengganggu, bahkan beberapa kasus ada yang sampai mengalami kelumpuhan. Kelebihan zat purin di dalam tubuh, menjadikan organ persendian mengalami peradangan dan menimbulkan rasa sakit, ngilu, serta panas yang cukup mengganggu. Ada banyak obat asam urat alami paling ampuh yang bisa dicoba, namun hanya beberapa diantaranya yang akan cocok untuk kondisi penyakit anda. Karena itu, pilihlah obat untuk asam urat yang benar-benar berkhasiat.

Karena penderitanya cukup banyak, maka anda bisa bertanya kepada orang yang sudah mengalami tentang bagaimana cara meredakan bahkan sampai menyembuhkan penyakit asam urat yang diderita. Dengan berbagi tips tersebut, maka anda bisa langsung mencoba mengkonsumsinya. Cengkeh dan juga ubi jalar adalah salah satu obat asam urat alami paling ampuh yang digunakan oleh nenek moyang dahulu kala. Dan membuat ramuan ini bisa dicampurkan beberapa bahan lainnya seperti kapulaga, pala dan juga jahe merah.

Cara pembuatan ramuan:

  • Semua bahan dicampur  dan direbus
  • Air rebusan sudah matang, pisahkan air dan isinya
  • Konsumsi airnya secara teratur sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sehari, sampai penyakit asam urat yang diderita benar-benar sembuh.

Selain mengkonsumsi ramuan ini secara teratur, Anda juga perlu mengurangi makanan-makanan yang bisa menyebabkan asam urat semakin parah seperti bayam, kol, kembang kol, asparagus, jamur, daging merah, durian, makanan berminyak, makanan bersantan, dan lainnya.

Semoga artikel ini membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *