Pilih Bali Hotel atau Vila?

Ketika berlibur, akomodasi merupakan salah satu hal yang harus Anda pikirkan dengan baik sebelumnya. Jangan sampai salah pemilihan akomodasi ini akhirnya justru menganggu liburan Anda. Di Bali sendiri ada dua jenis akomodasi umum yang bisa Anda pilih yaitu Bali Hotel dan Vila. Masing-masing tentunya menawarkan fasilitas dan kelebihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kondisi Anda.

Pertimbangan dalam Memilih Bali Hotel atau Vila

Berikut ini beberapa fasilitas dan kelebihan dari Bali Hotel dan Vila yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum memilihnya, yaitu:

Bali Hotel

Hotel cocok bagi Anda yang menginginkan suasana pantai langsung di depan kamar, karena beberapa hotel mewah di Bali biasanya langsung menghadap ke arah pantai. Hotel juga cocok bagi Anda yang ingin mengisi liburan dengan berbagai kegiatan, sehingga tidak butuh fasilitas yang terlalu memanjakan.

Keuntungan lain dari menginap di hotel adalah biasanya dilengkapi dengan restoran serta bar yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman, baik lokal maupun internasional. Selain itu, ada juga fasilitas Spa dan Olahraga yang bisa Anda nikmati, misalnya saja lapangan tennis dan squash, billiards, fitness center, beberapa bahkan menyediakan lapangan golf, meskipun fasilitas ini harus Anda bagi dengan tamu hotel lainnya. Beberapa hotel bahkan menyediakan paket bulan madu yang mengesankan, cocok untuk pasangan pengantin baru yang ingin menikmati suasana romantis di Pulai Dewata.

Untuk range harga, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan kantong. Mulai dari hotel mewah hingga Bali hotel budget murah bisa dengan mudah Anda temukan di Bali.

bali hotel atau vila

Vila Bali

Untuk Anda yang lebih menyukai suasana tenang dan privasi, maka Vila bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menikmati fasilitas privat, seperti dari kolam renang dan spa, tanpa harus berbagi dengan tamu lainnya. Selain itu biasanya disediakan satu atau dua orang staf vila yang siap membantu, serta memastikan kenyamanan Anda menikmati fasilitas vila.

Vila juga cocok bagi Anda yang berlibur dalam jumlah banyak, misalnya dengan keluarga atau dengan teman dan kolega. Dengan begitu, Anda bisa berkumpul dengan teman dan keluarga tanpa mengganggu tamu lainnya. Budgetnya pun bisa lebih murah dibandingkan dengan harus memesan banyak kamar di hotel.

Sudah tahu mau pilih Bali hotel atau villa? pastinya dalam memilih, Anda perlu menyesuaikannya denganĀ tujuan serta kebutuhan liburan Anda. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *