Perut Rata Seperti Wanita Jepang

Kebanyakan wanita Jepang memiliki perut yang rata alias kecil, apa cara mengecilkan perut yang mereka gunakan? Bagi Anda yang ingin tahu berikut ini beberapa cara mengecilkan perut dan langsing ala wanita Jepang.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Ala Wanita Jepang

Cara yang banyak digunakan oleh wanita Jepang adalah menjaga makan

Ikan

Ikan merupakan salah satu menu yang selalu ada dalam makanan Jepang. Menurut informasi online (dari beberapa artikel). Wanta Jepang setidaknya mengkonsumsi 69 kg ikan setahun. Ikan digunakan sebagai pengganti daging merah. Selain membantu mengecilkan perut dan membuat cepat langsing, daging ikan juga dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Salah satu ikan yang difavoritekan adalah ikan salmon.

Kecap Jepang

kecap jepangKecap jepang memiliki kandungan lemak yang rendah dan protein yang tinggi. Jadi tidak heran bila kecap bisa ditemukan hampir di seluruh meja makan orang Jepang. Untuk mendapatkan tubuh langsing, Anda akan disarankan menghindari makanan yang mengandung lemak dan memperbanyak konsumsi makanan berprotein. Sekarang Anda tahu bahwa salah satunya adalah kecap Jepang.

Ragam Makanan

Para wanita Jepang khususnya yang sudah berumur senang mengkonsumsi makanan yang beragam alias tidak monoton. Tidak hanya beragam, hidangan Jepang bisa terbilang komplit karena makanan mereka pasti ada sayur, daging, sup, asinan dan lainnya. Dengan cara ini, mereka mengcukupi kebutuhan gizi tubuh mereka dengan asupan yang seimbang.

Sarapan Menu Komplit

Nah, bila Anda sering sarapan namun dalam jumlah dikit setiap harnya; mungkin ini saatnya berubah. Wanita – wanita di Jepang lebih memilih mengkonsumsi porsi sarapan lebih banyak daripada porsi makan siang atau malam. Hal ini dikarenakan semakin malam, energi yang dibutuhkan semakin sedikit sehingga porsi makan akan semakin sedikit.

Nasi dalam Jumlah Kecil

cara mengecilkan perut wanita jepangTidak kenyang bila tidak makan nasi mungkin sering terdengar dari mulut-mulut orang Indonesia yang memang dari dulu dibesarkan dengan nasi. Negara Jepang memiliki satu hal kesamaan dengan negara Indonesia yaitu makan nasi. Cuma bedanya, wanita-wanita di sana hanya mengkonsumsi nasi sebanyak 2 mangkok kecil. Bisa dibilang konsumsi nasi mereka sekali makan tidak lebih dari 4 sendok nasi.

Walaupun dikurangi, nasi tetap dimakan karena nasi merupakan karbohidrat, Karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh menjadi sumber energy yang akan digunakan untuk beraktifitas seharian. Jadi, harus tetap mengkonsumsi nasi.

Di atas adalam daftar makanan untuk cara mengecilkan perut buncit dan dapat tubuh langsing ala wanita Jepang. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *