Penggunaan Rumput Sintetis yang Unik

Jika dulu rumput sintetis hanya dikenal sebagai pengganti rumput asli untuk lapangan olahraga, sekarang rumput ini sudah banyak digunakan sebagai dekorasi rumah baik sebagai pelapis lantai, dinding, meja dan lainnya. Perubahan fungsi ini dikarenakan rumput sintetis bisa bertahan 10-20 tahun, mudah dirawat dan gampang diaplikasikan. Selain itu warnanya yang hijau tentu akan membuat suasana ruangan terasa lebih segar, nyaman dan adem.

Karpet Hijau di Desa Jaujac

desa jaujacBahkan seorang seniman Perancis bernama Gaille Villedary menggunakan rumput sintetis untuk menciptakan suasana natural trail di desa Jaujac. Dengan menggunakan karpet rumput, beliau berhasil menciptakan jalan setapak berwarna hijau yang mengelilingi desa Jaujac. Warna bangunan dan jalan yang dominan akan warna abu-abu menjadi begitu segar dengan kehadiran jalan setapak rumput yang hijau.

Taman Dior 2013

busana dior spring 2013Berbeda dengan seniman Gaille Villedary, Raf Simons membuat panggung peragaan busana dengan menggunakan rumput sintetis. Rumput sintetis dan pohon-pohon digunakan untuk membuat sebuah taman mega sebagai panggung peragaan busana Dior musim semi tahun 2013. Untuk memudahkan para model dalam berjalan, diputuskan lantai tidak akan ditutup dengan rumput sintetis. Namun hal ini tidak mengurangi kemegahan panggung

Mobil Hijau

mobil rumput rickRick Griffiths selaku pemiliki dari Dream Turf menciptkan Turf Bug. Apa itu Turf Bug? Turf Bug adalah nama panggilan untuk  mobil 1974 VW Super Beetle  yang dimilikinya. Namun mobil tersebut bukanlah mobil biasa. Rick dengan cermat telah menutupi seluruh permukaan bagian luar mobil dengan rumput sintetis. Proyek ini memakan waktu 3 bulan, waktu yang tidak singkat tentunya. Rick menciptkan Turf Bug dibuat mempromosikan bisnisnya. Ternyata kehadiran Turf Bug tidak hanya membuat bisnis Rick terkenal  namun juga kota dimana dia tinggal karena tidak sedikit artikel online yang membahas Turf Bug yang dibuat Rick.

mobil rumputSelain Rick, ternyata beberapa orang juga memutuskan untuk melapisi bagian luar mobil mereka dengan rumput sintetis. Tentunya jenis mobil mereka berbeda dengan Rick walaupun sepertinya tujuan merubah mobilnya sama dengan Rick, yaitu mempromosikan bisnis mereka. Bahkan mereka menambahkan berbagai aksesoris tambahan seperti mulut agar mobil mereka semakin unik dan lucu.Ini benar-benar penggunaan rumput sintetis yang unik. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *