Pemandangan London yang Bisa Meramaikan Instagrammu

Bagi yang berencana ke London, kamu sudah menyiapkan segalanya? Baik dari pakaian, peralatan make up, asuransi perjalanan online, uang, passport, visa, tiket pesawat dan booking hotel? Klo sudah, gimana dengan rencana perjalananmu? Pertanyaan terakhir ini penting terutama bagi kamu yang memutuskan untuk menikmati kota London dengan usaha sendiri alias tanpa tour guide.

Bagi kamu yang masih bingung, berikut daftar beberapa tempat London yang bisa kamu kunjungin. Selain tempatnya yang menarik, tempat ini juga cocok untuk mempercantik dan meramaikan instragrammu:

Neasden Temple

Neasden TempleNama lengkap dari kuil ini adalah BAPS Shri Swaminarayan Mandir. Namun kuil ini lebih sering disebut Neasden Temple dikarenakan kuil Hindu ini berada di area Neasden, London.  Kuil ini dibangun menggunakan metode dan bahan-bahan tradisional. Jadi tidak heran jika kuil ini dianggap sebagai kuil Hindu otentik pertama di Inggris dan kuil Hindu terbesar di luar India.

Alamat: 105-119 Brentfield Rd, London

The Churchill Arms

The Churchill ArmsThe Churchill Arms bukanlah toko bunga, jangan salah sangkah ya. Bagunan cantik ini merupakan pub yang sudah mulai dibangun pada tahun 1750. Dikarenakan umurnya, pub ini dianggap sebagai pub tertua dan bersejarah di London.

Pada Tahun 1800, Kakek dan Nenek dari Wiston Churchill merupakan pelanggan regular dari pub ini sehingga pada akhir Perang Dunia 2, pub ini pun dinamakan The Churchill Arms. Dan di dalam pun ini, kamu bisa menemukan banyak kenang-kenangan Churchill di tembok Pub.  Selain itu, Pub ini dikenal sebagai pub pertama di Londong yang menyajikan makanan Thailand.

Alamat: 119 Kensington Church St, Kensington, London

Neal’s Yard

neals-yardNeal’s Yard merupakan nama gang kecil di London’s Covent Garden yang berada di antara Shorts Gardens dan Monmouth Street. Halaman  ini dinamain berdasarkan seorang pengembang abad ke-17, Thomas Neale. Halaman ini diisii beberapa kafe dan restoran yang fokus menyajikan makanan sehat seperti Neal’s Yard Remedies, Neal’s Yard Dairy, dan Wild Food Café. Selain penuh dengan makanan, gedung-gedung di dalam halaman dicat berwarna-warni dan dipenuhin tanaman.

Alamat: 17 Shorts Gardens, London

3 lokasi yang wajib didatangi ketika kamu mendatangi London, pastikan kamu tidak akan dikecewakan. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *