Pebisnis Wajib Kenal SimpliVity

simplivity
image source: simplivity

Kata SimpliVity mungkin masih kurang familiar di Indonesia, namun jangan salah, nama tersebut sangat populer dikalangan orang-orang TI (Teknologi Informasi) beberapa tahun belakangan ini.  Simplivity adalah perusahaan teknologi informasi yang berlokasi di Amerika Serikat. SimpliVity fokus menciptakan teknologi informasi terbaru untuk mempermudah kinerja berbagai macam sektor industri, dari bisnis besar, finansial sampai pemerintahan.

Dengan menggunakan teknologi hyper convergence, SimpliVity akan membantu bisnis Anda berjalan lebih efisien dan efektif. Hyper convergence adalah infrasturktur untuk memungkinkan organisasi secara radikal menyederhanakna sistem TI perusahaan mereka. Dengan menggabungkan 8-12 pusat data inti (seperti komputasi, storage, backup, cloud gateaway, caching dan banyak lagi), hyper converge yang ditawarkan oleh SimpliVity mampun menurunkan TCO menjadi kurang lebih sepertiganya.

Di tahun 2015, SimpliVity melalukan tur edukasi di wilayah Asia Tenggara untuk memperlihatkan teknologi hyper converge tersebut. Pada kesempatan tersebut, SimpliVity melakukan demo cloning data melalu perangkat SimpliVity OmniCube, dimana memperlihatkan proses cloning data sebesar 300 GB dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 15 detik. Bahkan SimpliVity OmniCube melakukan deduplikasi dan kompresi data diwaktu yang  bersamaan.

Kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia infrastruktur software defined ini bisa menjadi solusi perusahaan Anda untuk mendapatkan kinerja yang lebih efektif dan efisien. Infrastruktur ini akan membantu operasional perusahaan menjadi lebih hemat dalam segi waktu, tenaga dan juga modal.  Tim teknologi informasi tidak perlu repot-repot mengelola data dari berbagai macam perangkat, karena dengan satu perangkat buatan SimpliVity sudah mampu mengelola data perusahaan secara keseluruhan.  Jika Anda tertarik, Anda bisa mencari distributor Simplivity di Indonesia. Hal ini disebabkan model bisnis SimpliVity yang tidak secara langsung berhubungan dengan konsumen dan lebih fokus pada jaringan reseller dan distributornya.

Salah satu distributor SimpliVity di Indonesia adalah PT Multipolar Techology Tbk atau MLPT. Perusahaan ini telah menghadirkan sistem hyper converged terbaru, yaitu HPE SimplyVity 380. Membuktikan bahwa perusahaan ini adalah perusahaan yang unggul dalam bidangnya. Teknologi HPE SimpliVity hadir dalam bentuk produk OmniStack Virtual Controller dan OmniStack Accelerator Card yang menjamin efisiensi dan perlindungan data serta global VM-centric management and mobility. Inovasi ini bisa bermanfaat besar untuk perusahaan Anda dengan menghemat biaya infrastruktur dan menyederhanakan pengelolaan teknologi informasi perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *