Parfum yang Membantu Menurunkan Berat Badan

Pernah mendengar parfum original yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan sehingga ? Belum? Bagi Anda yang sudah mencoba melakukan berbagai cara diet sehingga bisa tampil maksimal pada setiap acara yang didatangi, namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Oleh karena itu, sudah saatnya mencoba parfum original ciptaan Alex Fontaine.  Alex Fontaine, wanita Inggris yang mengalami masalah obesitas. Dan acap kali dia harus melakukan serangkaian program diet agar dia bisa mendapatkan berat badan yang sehat.

Berbagai program diet, dia jalankan. Namun semuanya berakhir gagal. Berat badan yang sudah mulai turun, akan dengan cepat balik ke angka semula. Hal ini dikarenakan nafsu makan Alex memang besar dan seperti wanita lainnya, dia suka makan. Pada suatu hari, Alex dan seorang temannya diundang ke sebuah acara makan malam. Namun ke-2nya kehilangan nafsu makan setelah mecium aroma busuk dari salah satu hidangan. Dari kejadian ini, Alex mendapatkan inspirasi untuk menguruskan badan tanpa dengan diet dan operasi.

Aroma Mempengaruhi Nafsu Makan

parfum original bauSebelum mengambil kesimpulan, selama kurang lebih 18 bulan, Alex melakukan berbagai penulusuran ilmiah untuk mengetahui apa kaitan aroma dan selera makan. Dan akhirnya dia menemukan bahwa aroma tidak sedap seperti sampah, limbah atau kapur barus dapat menurunkan nafsu makan. Eh? Wangi atau aroma bisa mempengaruhi nafsu makan?

Shano Wilkinson selaku Head Nutritionist di The Nutri Centre membenarnya bahwa aroma / wangi bisa mempengaruhi nafsu makan. Contoh: ketika menghirup aroma masakan agak asing atau kurang sedap; otak Anda akan mengirimkan sinyal untuk mencicipi makanan tersebut dalam porsi kecil. Selain Shano, Profesor Tim Jaboc dari Cardiff University School of Biosciences juga memperkuat pernyataan Alex.

Dengan berbekal pengetahuannya, Alex menciptkan parfum original bernama Stink Yourself Slim. Parfum original Alex ini memiliki aroma yang tajam yang diciptakan untuk mengurangi nafsu makan.   Aroma dari parfum ini akan membuat otak mengirimkan sinyal untuk menghindari makanan yang ada di depan mata. Dengan cara ini, Anda bisa mengurangi konsumsi makanan dan cemilan yang berlebihan.

Gimana Cara Menggunakan Parfum Original Stink Yourself Slim?

Jika Anda berpikir untuk menyemprotkan parfum original ini pada tubuh Anda, berarti Anda sudah gila. Walaupun namanya parfum, tidak berarti Anda harus menyemprotkannya pada tubuh atau baju Anda. Dan jangan pernah berpikir untuk menyemprotkannya pada makanan. Lalu gimana cara menggunakannya? Caranya sangat sederhana dan gampang yaitu:

  • Ketika Anda mulai ingin mengemil atau mengkonsumsi makanan secara berlebihan, keluarkan parfum original Stink Yourself Slim.
  • Semprotkan parfum ke udara, biarkan wanginya menyebar  dan hirup.
  • Beberapa menit kemudian, aroma bau tersebut akan hilang dari udara namun nafsu makan Anda sudah terlanjur turun.

Gampang kan? Jika tertarik untuk membeli parfum ini, Anda perlu memesannya langsung dari Inggris karena parfum original ini belum masuk sampai Indonesia. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *