Parfum Original Terbaru dari Ann Gerard

Bagi para penggemar parfum original mungkin akan sangat tertarik dengan parfum baru Ann Gerard Rose Cut. Bagi yang tidak suka wangi bunga, jangan buru-buru pergi. Parfum original dari Ann Gerard ini dijamin berbeda dengan parfum dengan wangi bunga lainnya.

Bertrand Duchaufour, seorang pembuat parfum yang sudah berkarir sejak 1985 mengunakan segala keahliannya untuk menciptakan sebuah parfum wangi bunga yang akan disukai bahkan oleh orang yang sudah lelah akan wangi bunga. Duchaufour memiliki 2 prinsip dasar yang terus dipegang teguh yaitu:

  • Dia percaya bahwa keseimbangan dapat tercapai jika ada gaya saling tarik menarik seperti yin dan yan.
  • Tidak ada hal yang hilang atau dibuat melainkan sebuah hal itu berubah (transform)

parfum original rose cutSepertinya namanya, ingredient utama dalam pembuatan parfum ini adalah MAWAR. Pastinya banyak yang berpikir bahwa aromanya mawarnya akan sangat tajam dan manis seperti parfum lain. Namun ternyata pemikiran itu salah, Duchaufour dengan keahliannya memastikan intensitas wangi mawar ini tidak hanya menawarkan wangi manis saja tetapi juga bisa memberikan rasa segar.

Jika mengecek susunan wangi dari Top – Base note, bakalan kaget karena campurannya yang lumayan unik. Berikut susunan komposisi wangi parfum original Rose Cut

  • Top Note: aldehydes (aldehida), rum dan merica pink (wangi awal)
  • Middle Note (Heart Note): bunga mawar, bunga peony, nilam (wangi parfum yang tercium setelah wangi top note menghilang, bisanya wangi ini lebih berat daripada top note)
  • Base Note: vanili, oakmoss dan benzoin (wangi terakhir yang muncul setelah middle note, bisa dibilang sebagai wangi terakhir dan pada umumnya lebih berat)

Komposisi parfum Rose Cut ini berhasil menawarkan kelembutan seperti beludru sutra yang halus dan elegan. Wangi yang memancarkan kehangantan dari kayu dan rum yang diliputi mawar . Setelah wangi mawar pergi, parfum ini akan membawa Anda ke hutan hijau yang penuh dengan matahari. Aroma ini akan menempel di tubuh Anda selam 5 jam.

Parfum original Rose Cut telah menawarkan hal baru dibandingkan parfum-parfum mawar lainnya. Parfum ini telah menghancurkan konsep dan bayangan orang akan parfum mawar yang membosankan. Jadi tidak ada salahnya memasukan parfum original Rose Cut dalam daftar parfum yang Anda ingin atau akan dibeli di toko jual parfum, baik online ataupun langsung.

Sampai jumpa di artikel informasi tentang dunia fashion lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *