Parfum Original dari Aktris Halle Berry

Halle Berry merupakan seorang aktris papan atas Amerika dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi.  Kipranya sebagai aktris tentu tidak diragukan lagi.Dia sudah memainkan berbagai peran dan menuai sukses dan berhasil memenangkan beberapa pengharga bergensi sepertu Academy Award, Golden Raspberry Award, Primetime Emmy Award, Prism Award, dan penghargaan lainnya.

Ternyata Halle mempunyai bakat terpendam selain menjadi seorang aktri. Ketika Halle berumur 9 tahun, dia sudah menjadi seorang pembuat parfum original untuk dirinya sendiri. Dia pernah mencampurkan 2 parfum favorite mamanya, Youth-Dew dan Coco Chanel untuk menghasilkan parfumnya sendiri. Kegemarannya dalam menciptakan parfum untuk dirinya sendiri ternyata terus berlanjut hingga sekarang. Aktris pemenang Oscar ini mengatakan dia selalu ingin menggunakan parfum yang berbeda dengan orang lain,

Kegemarannya dalam membuat parfum original, membuat Halle berpikir untuk meluncurkan bisnis parfumnya sendiri. Namun dia tidak ingin sembarangan menciptakan sebuah parfum. Dia ingin karyanya bisa membantu setiap wanita merasa semakin percaya diri dan cantik jadi tidak heran bila banyak waktu yang dia habiskan untuk menciptakan satu parfum.

Halle Menciptakan Parfum Original Sendiri

parfum original Halle BerrySelama waktu liburnya dari dunia perfilman, Halle sibuk berusaha menciptakan parfum signaturenya dan di saat yang bersamaan menjaha agar kehamilan pertamanya bisa berjalan dengan baik. Dia mengaku bahwa dia semakin sensitif soal wangi-wangian saat dia hamil sehingga kondisi ini sangat mebantunya menciptakan parfum dengan wangi kesukaannya.

Pacarnya, Gabriel Aubry menjadi orang pertama untuk ditanyai pendapat. Halle menuturkan bahwa dia akan bersama pacarnya terus menerus sehingga dia harus membuat sebuah parfum yang dia dan pacarnya suka. Waktu yang dibutuhkan sangatlah panjang dan pastinya parfum ciptaaannya mengandung 2 wangi favorite Halle, Fig dan Mimosa.

Kesuksesan Halle dalam menciptakan sebuah parfum original ini juga bisa dikatakan karena adanya bantuan Coty dan International Flavors & Fragrances. Parfum Halle ini bisa dikatakan sebagai parfum tipe oriental dengan perpaduan Sicilian Bergamot dan Pear Blossom untuk top notenya. Sedankan untuk middle notenya, Halle menggunakan bunga freesia dan kembang sepatu. Untuk bottom note atau wangi terakhir, terdapat wangi cendana dan akar olibanum Africa. Halle menegaskan bahwa parfum original ciptaan ini merupakan parfum untuk semua wanita. Wangi parfum ini menunjukan wanita yang seksi, sederhana dan segar.

Selain parfum pertamanya (Halle Parfume) yang diluncurkan pada tahun 2009, Halle telah meluncurkan berbagai jenis parfum lainnya. Parfum original terbarunya adalah Exotic Jasmine yang diluncurkan pada tahun 2013. Siapa bilang artis hanya jago akting? Buktinya Halle berhasil meliris sebuah bisnis parfum original Halle Berry. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *