Para Aktor Ini Tidak Pernah Memperoleh Piala Oscar (part II)

Piala Oscar merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang akan didapatkan bagi semua artis yang sudah bermain di industri hiburan Hollywood yang diproduksi oleh produser terbaik, dan sangat terkenal piawai saat membintangi berbagai peran dalam film Hollywood. Namun, sayangnya meski sudah menampilkan penampilan yang sangat hebat di dalam semua filmnya, tetapi beberapa artis Hollywood ini tidak pernah mendapatkan penghargaan sekelas Piala Oscar. Walaupun sudah sering memasuki nominasi menjadi aktor terbaik dan pemain laga yang sangat matang, tapi para artis ini pun tidak mampu membawa pulang piala terhormat Oscar ini.

Sama dengan artikel sebelumnya yang memberikan penjelasan tentang aktor Hollywood yang tidak pernah menerima Piala Oscar, inilah beberapa artis tersebut:

Will Smith

will smith

source: google

Siapa sangka? Aktor berbakat dan masuk ke dalam kategori paling kaya di industri hiburan Hollywood bernama Will Smith ini, sudah membintangi lebih dari dua puluh film Hollywood dengan berbagai genre. Meskipun sangat mumpuni membintangi semua filmnya, tapi sangat disedihkan jika aktor yang satu ini tidak pernah mendapatkan piala paling bergengsi Oscar padahal ia sudah memasuki nominasi sebagai Best Actor.

Johnny Depp

johnny deep

source: google

Bagi kalian yang sangat menyukai Pirates of the Caribbean, tentu sudah tidak asing dengan Johnny Depp? Yup, Johnny Depp sendiri merupakan pemeran utama yang berperan sebagai seorang kapten yang sangat keren membintangi perannya. Meski sudah memperoleh penghargaan menjadi aktor terbaik di Academy Award, namun sayangnya dirinya tidak mampu memenangkan kategori aktor terbaik di Piala Oscar.

Brad Pitt

brad pitt

source: google

Brad Pitt sendiri pernah dikatakan sebagai aktor yang paling berpengaruh di dalam dunia perfilman Hollywood, dan menjadi salah satu aktor paling ganteng di Amerika Serikat. Selain itu, berkat aktingnya yang sangat menawan di semua filmnya dengan berbagai genre, aktor tampan ini sudah menerima banyak nominasi di berbagai piala penghargaan. Seperti contohnya, memperoleh nominasi Best Supporting Actor sekaligus dua kategori untuk aktor terbaik. Akan tetapi, dirinya pun tidak bisa bersaing dengan para aktor berbakat lainnya, sehingga ia tidak pernah menerima Piala Oscar.

Gimana? Setelah membaca kedua artikel yang sudah penulis sajikan, apakah kalian terkejut apabila beberapa aktor terkenal ini tidak pernah membawa pulang Piala Oscar. –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *