Nyaman Tidur di Kamar Hotel

tidur tenang di hotel

source: Lastminute

Menginap di hotel ketika sedang mengunjungi suatu tempat merupakan suatu hal yang lumrah. Bahkan ketika kamu tinggal di hunian alam sutera sekali pun, bahkan ada kalanya kamu menginap di hotel saat akhir pekan, bukan? Nah, tidak semua orang bisa tidur dengan nyaman di tempat baru, terlebih di hotel. Kami punya triknya; begini cara nyaman untuk tidur di kamar hotel:

  • Bersihkan tubuh dan mandi air hangat. Setelah seharian jalan-jalan ke tempat wisata, saat tiba di kamar hotel pastinya hal yang paling kamu inginkan adalah langsung berbaring di ranjang. Nah, jangan terburu-buru lakukan hal tersebut. Agar tidurmu nyaman, sisihkan waktu sejenak untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan keringat yang menempel. Jangan lupa berendam air panas atau mandi dengan shower untuk meregangkan otot-otot yang kaku. Dijamin, setelah mandi tubuhmu menjadi lebih rileks.
  • Pasang pendingin ruangan dengan suhu yang stabil. Ada kecenderungan untuk menyalakan suhu pendingin ke tingkat yang maksimal karena kamu ingin dengan segera merasakan dinginnya udara kamar. Hindari hal ini karena ketika suhu sudah semakin dingin, maka tidur pun tidak akan nyaman. Pasang suhu di angka yang stabil dan tidak membuatmu menggigil di tengah malam.
  • Charge ponsel, minum air, dan juga pergi ke toilet sebelum tidur. Kalau sudah berbaring di ranjang, siapa pun akan malas bangun lagi bahkan ketika sudah sangat kebelet untuk buang air. Jadi, sebelum berbaring, charge ponsel kamu, minum air, dan juga pergi ke toilet jika ingin. Setelah semuanya selesai, barulah berbaring di ranjang.
  • Bersihkan ranjang. Meskipun tempat tidur di hotel sudah pasti bersih, namun demikian tidak ada salahnya untuk membersihkan kembali ranjang hotel dengan mengibaskan selimut atau menyapu permukaan kasur. Dengan demikian, kebersihan ranjang pun terjamin deh :D
  • Redupkan lampu di samping ranjang. Semua sudah dilakukan, tubuh sudah bersih, ranjang pun sudah siap, maka saatnya meredupkan lampu dan siap-siap tidur!

Itu dia beberapa hal yang bisa dilakukan agar tidur di kamar hotel bisa terasa nyaman. Tubuh yang bersih dan ranjang yang bersih memegang peranan penting dari kenyamanan tidur kamu. Selamat mencoba :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *