Nyaman Bepergian Dengan ESPADRILLES

sepatu ESPADRILLESBagi kamu yang senang bepergian dengan berjalan kaki, pasti sering mengalami keluhan berupa nyeri atau bahkan lecet di tumit dan ujung-ujung kaki. Kunci untuk nyaman bepergian dengan berjalan kaki adalah sepatu yang nyaman dan tidak membuat lecet. Untuk kamu yang akan melakukan eksplorasi ke negara Eropa atau Amerika musim panas ini, perlu banget nih untuk kenalan dengan sepatu jenis espadrilles! Yup, sepatu khas dari Catalonia di abad 17 ini memang sangat nyaman banget dipakai! Terbuat dari kanvas dengan jahitan ala karung goni di alas sepatunya membuat sepatu ini cocok digunakan ketika musim panas. Maka, tidak heran jika para pemilik rumah mode dunia seperti Fendi, Tory Burch, Gucci, hingga Chanel meluncurkan desain espardilles dengan beragam motif. Jadi, sambil belajar bahasa Inggris cepat, foto-foto, jalan-jalan keliling wilayah baru, kaki kamu tidak akan lecet karena terlalu lama berjalan!

  • Nyaman digunakan. Seperti yang sudah dipaparkan di atas, sepatu espadrilles ini merupakan pilihan tepat untuk Anda yang sering berjalan kaki. Mengapa begitu? Sebab sepatu espadrilles sangat nyaman digunakan dan beratnya pun sangat ringan. Ditambah lagi, bahannya yang terbuat dari kanvas dan sol ala karung goni ini tidak panas dan masih memberikan ruang bagi kaki untuk bernapas. Dan pastinya, kaki Anda tidak akan hitam karena sepatu ini menutupi hampir sebagian besar permukaan kaki Anda.
  • aneka sepatu ESPADRILLESMudah untuk dipadupadankan. Yup, modelnya yang simpel dan sederhana ini membuat sepatu espadrilles bisa dipadupadankan dengan gaya berpakaian yang beraneka ragam. Mau mencoba gaya kasual dengan jins, gaya girly dengan dress, atau bahkan tampil boyish dengan kemeja flannel pun bisa. Sepatu espadrilles ini hadir pula dengan beragam warna yang pastinya akan semakin mempermudah Anda dalam mempercantik penampilan.
  • Gampang dibersihkan. Meski kesannya agak rumit, sepatu espadrilles ini ternyata mudah untuk dibersihkan, loh. Sehabis dipakai, biasakan untuk menyikat lembut bagian alas sepatu agar debu-debu yang menempel bisa hilang dan lap bagian permukaan sepatu dengan lap kering. Jika tidak akan dipakai dalam jangka waktu yang lama, usahakan untuk menyimpan sepatu di dalam kardus, ya! (Tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *