Nonton Film Terbaru Di Bioskop XXI Tasikmalaya

Asia Plaza Tasikmalaya

Gambar: http://3.bp.blogspot.com/-dBpn1uTnRRU/UCneMpNxEGI/AAAAAAAABSs/YaeiYzJsg-U/s1600/asia+plaza+tasikmalaya.jpg

Bioskop XXI Tasikmalaya – Jika kita menyebut nama Rhoma Irama semua orang akan sepakat bahwa beliau adalah raja musik dangdut Indonesia. Atau mungkin Evie Tamala, Indra L Brugman, dan Vety Vera, para pecinta musik Indonesia pastilah sudah pernah mendengar nama selebritis yang kerap wara wiri di industri hiburan tanah air.

Wow, ternyata deretan nama artis di atas berasal dari kota Tasikmalaya. Salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki julukan Delhi Van Java itu, memang banyak artis dan tokoh penting yang lahir dari kota ini.

Kota Tasikmalaya saat ini mulai berbenah menjadi metropolitan. Untuk memenuhi kebutuhan penduduknya banyak prasarana yang sudah dibangun, termasuk Bioskop XXI Tasikmalaya. Mulai dari tempat pelayanan masyarakat, tempat hiburan sampai dengan pusat perbelanjaan.

Bioskop Tasik XXI di lantai GF, Mall Asia Plaza, Tasikmalaya

Salah satu pusat perbelanjaan modern dan terbesar di kota santri ini (julukan lain kota Tasikmalaya) adalah Mall Asia Plaza. Bangunan megah dengan dominasi warna putih itu terdiri dari empat lantai. Semua gerai dan toko yang memanjakan hasrat belanja sudah tersedia disana. Ada toko pakaian, toko elektronik, Food Court, KFC, Solaria dan Piza Hut. Mall dengan kubah putih ini dibangun oleh Bapak Ko Achong pada tahun 2007.

Tetapi rasanya kurang lengkap jika sebuah metropolitan tidak memiliki gedung Bioskop XXI. Para pecinta layar perak tidak perlu khawatir, karena pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan KHZ Mustofa No. 326, Cilideung. Tasikmalaya itu sudah ada fasilitas bioskopnya yaitu Bioskop Tasik XXI di lantai GF.

Bioskop Tasik XXI ini menjadi pusat hiburan dan kebanggaan di wilayah Priangan timur yang meliputi kota Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

4 Studio Bioskop Tasik XXI

Studio Bioskop Tasik XXI

Gambar: http://i844.photobucket.com/albums/ab3/Bobby_Suristian/Mobile%20Uploads/image_zpsdoq0fr31.png

Dengan empat buah studio, Tasik XXI selalu update dalam pemutaran film-film box office. Apalagi saat ini perfilman Indonesia mulai meraih masa kejayaannya kembali. Tasik XXI menjadi jembatan karya sineas Indonesia dengan masyarakat.

Bagi kamu yang akan nonton tetapi takut kehabisan tiket, bisa booking tiket dulu melalui pesawat telephone dengan nomor 0265 2350021. Untuk tiket masuknya Senin sd kamis 35.000, hari Jumat 40.000 dan Sabtu, Minggu, hari libur 50.000 saja.

Memang sih menonton film di bioskop lebih mengena ketimbang menonton di televisi. Apalagi nontonnya rame-rame bareng teman.

Untuk memenuhi kenyaman penonton saat menikmati setiap adegan film. Dibutuhkan tempat duduk yang empuk, tatanan audio visual yang enak dinikmati, dan petugas yang ramah siap membantu. Semua itu ada di Bioskop Tasik XXI.

Pokoknya bagi kamu yang berada di area pariangan timur yang belum pernah berkunjung ke bioskop Tasik XXI. Segeralah cari info kapan film favoritmu akan diputar. Lihat jadwal bioskop Cinema XXI selengkapnya.

Jika kamu beruntung¬† siapa tahu duduk di sebelah kananmu raja dangdut Bang Haji Rhoma Irama. Usai pertunjukan minta tanda tangannya dan bisa foto bareng….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *