Nexmedia, TV Berbayar Tanpa Parabola

nexmedia tv berbayarDi Indonesia sudah terdapat berbagai perusahaan layanan tv berbayar yang menawarkan berbagai paket channel yang menarik. Paket channel dan jenis layanan yang diberikan setiap perusahaan ini berbeda-beda. Contoh salah satunya perusahaan layanan adalah Nexmedia. Nexmedia merupakan salah satu perusahaan jasa tv berbayar tanpa parabola. Jadi boleh dibilang Anda hanya memerlukan mesin pengatur serta kabel. Dengan ini, berarti pemasangannya lebih mudah.

Paket TV Berbayar Nexmedia

Nexmedia sendiri menyediakan berbagai paket yang berbeda baik dari jumlah channel yang ditawarkan dan juga harga. Pada umunya ada 2 jenis paket dari Nexmedia yaitu

Paket Nexfamily

Berisikan channel-channel hiburan keluarga baik dari film action, kartun, music, berita, ilmu pengetahuan, film drama dan lainnya.

Paket Nexsport Platinum

Pastinya berisikan semua channel sport terbaik seperti fox sport, star sport dan lainnya. Selain itu, para pengguna yang memilih Nexsport dapat menikmati Barclays Premier League karena nexmedia memengang hak siar exclusive selama 3 tahun.

Selain 2 paket umum di atas, Nexmedia juga menyediahkan paket ala carte yang dapat dipilih. Paket Alacarte ini dibagi menjadi 4 yaitu

  • Life dengan contoh channel KBS World, untuk yang penyuka Korea ini bisa menjadi pilihan.
  • Kids dengan contoh channel Disney Junior, BabyFirst.
  • Movies dengan contoh Cinemax, HBO, Fox Moview Premium.
  • Sport dengan contoh Fox Sport, Stars Sport. Perlu diketahui bahwa paket ini tidak termasuk Barclays Premier League

Anda bisa memilih semua paket atau hanya menganbungkan 1 paket dengan beberapa alacarte, semua pilihan ada ditangan Anda. Perlu diingat bahwa semakin banyak paket dan alacarte yang diambil maka biaya yang dikeluarkan akan semakin mahal. Biasanya Nexmedia menyediahkan potongan bila Anda langsung mengambil paket tahunan alias bayar pertahun jadinya lebih murah

Sebelum Menggunakan Nexmedia

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda mulai berlangganan tv berbayar dengan Nexmedia:

  • Pastikan jangkauan Nexmedia sudah di daerah Anda. Kalau tidak ada jaringannya. Udah dipasang tetapi gak dapat sinyal, sama aja dong buang-buang uang jadinya.
  • Perlu memberikan deposit dimana deposit tersebut akan dikembalikan ketika masa berlanggan Anda sudah habis. Untuk kontrak perbulan, Anda perlu deposit sebesar Rp 200.000 sedangkan untuk kontrak pertahun, gratis.
  • Masa periode berlangganan minimum 12 bulan. Jadi disarankan langsung pertahun saja kontraknya soalnya lebih murah juga.

Semoga artikel informasi TV Berbayar Nexmedia ini membantu. –hm-

2 comments for “Nexmedia, TV Berbayar Tanpa Parabola

  1. fachmi ahmad
    Agustus 23, 2015 at 1:33 am

    kantornya di makassar di mana?

    • Heni
      Mei 10, 2016 at 2:44 pm

      ehm, wah tidak tahu mas. Cuma buat pastinya, klik “Contact Us” di web Nexmedia untuk mengajukan pertanyaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *