Nail Salon Jakarta yang Patut Dicoba

Glamour Nair Art by Natashajs

Glamour Nair Art by Natashajs

Memiliki kuku yang bersih dan cantik tentu menjadi salah satu nilai plus pada kecantikan seorang wanita. Tidak ada orang yang senang melihat kuku yang kotor. Dengan kuku yang bersih, kita bisa memberikan first impression yang baik terutama pada saat perkenalan. Ingat! tangan selalu digunakan untuk berjabat tangan saat perkenalan dan secara otomatis mata lawan bicara akan melihat tangan kita.  Bagi yang bingung gimana cara menjaga kuku yang bersih, rapi, dan sehat, sekarang sudah banyak bisnis manicure dan pedicure seperti Glamour Nail Art. Shh! Info rahasia: Glamour Nail Art Boutique yang berlokasi di Senayan City menawarkan diskon 30% untuk perawatan manicure dan pedicure dengan menggunakan promo internet banking CIMB Niaga, kapan lagi bisa mempercantik kuku dengan harga lebih murah. Oh ya, promo ini hanya berlaku untuk internet banking berupa rekening ponsel saja ya, bukan mobile banking, M-Banking, atau SMS Banking.

Glamour Nail Art Boutique yang Berlokasi di lantai 6 Senayan City menawarkan harga dari Rp 50.000 – Rp 500.000 untuk setiap layanan nail art, nail extensions, pedicure, and manicure. Ditambah dengan diskon 30%, tentu kita bisa mendapatkan kuku yang bersih, sehat, rapi dan cantik dengan harga murah. Glamour Nail Art Boutique perlu diacungkan jempol dehk, hasil karya nail art yang sederhana namun rapi terlihat sangat elegan. Glamour Nail Art Boutique menawakan berbagai varian pilihan merek kutek sampai stiker kuku.

Selain Glamour Nail Art Boutique, masih ada 2 nail salon lain di Jakarta yang patut dicoba:

Tokyo Nail Collection

Tokyo Nail Collection

Tokyo Nail Collection

Dapat ditemukan di lantai 3 Grand Indonesia West Mall. Sesuai dengan namanya, salon nail art ini berasal dari Jepang. Menawarkan lebih dari 5000 desain nail art yang dapat dipilih. Harga servis di salon ini mulai dari harga Rp 199.000. Dan hanya salon ini satu-satunya yang menawarkan 3 training langsung dari Profesional Nail Artis Jepang kepada para karyawannya sehingga untuk kualitas, sepertinya tidak diragukan lagi. Bahkan salon ini sudah mendapatkan penghargaan dari Zalonku Jakarta sebagai Best Nail Salon.

SASSI

Salon kuku yang memiliki pusat bisnis di Korea Selatan sekarang sudah memiliki 5 cabang di Indonesia. SASSI dapat ditemukan di

  • SASSI

    SASSI

    Lantai 4 Plaza Indonesia

  • Lantai LG STC Senayan
  • Lantai 1 Mall of Indonesia
  • Lantai GF LPTTE Shopping Avenue
  • Lantai 1 Supermal Karawaci

Selain di Indonesia, SASSI sudah memiliki banyak cabang di Cina, Jepang dan USA. Harga yang ditawarkan mulai dari RP 150.000 untuk layanannya. Karyawan yang mengerjakan nail art semuanya di training khusus sebelum mereka diperbolahkan melayani para konsumer.  Untuk pilihan desainnya pun sangat beragam (tidak kalah lah dengan Tokyo Nail Collection).

Untuk saat ini, 3 salon kuku ini dulu yang diinformasikan. Sampai jumpa di artikel Nail Salon Jakarta yang Patut Dicoba part 2. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *