Menjelang Harbolnas Blanja, Inilah Yang Harus Dilakukan!

Harbolnas blanja rutin dilakukan dua kali dalam setahun. Ini berarti kesempatan untuk mendapatkan barang belanjaan murah sangat besar buat kamu-kamu yang suka belanja besar-besaran.

Ya, ini momen paling pas, karena selain harga relatif murah, kualitas barang juga oke punya. Makanya, manfaatkan kesempatan ini. Biasanya, hari belanja online nasional ini tersedia menjelang akhir tahun. Yakni di bulan November dan desember.

belanja onlineTapi harus diingat, jangan sampai salah beli atau salah perhitungan. Bisa-bisa uang simpanan terkuras habis, karena memang ada promo dan diskon akhir tahun di blanja. Sayang kan kalau gaji bulanan amblas tak bersisa, padahal kebutuhan harian belum terpenuhi. Untuk itu, persiapan menjelang harbolnas blanja ini bisa kamu pertimbangkan.

Pertama, pastikan untuk membuat daftar barang yang akan dibeli. Ini penting, gunanya untuk menjaga kalau kamu salah beli barang yang tidak penting-penting banget.

Kedua, pastikan yang digunakan belanja bukan uang pokok untuk harian. Maksudnya, kamu harus atur keuangan.

Misalnya, uang yang dibelanjakan nantinya adalah uang khusus untuk membeli barang saja. Sementara uang yang pasti untuk kebutuhan hidup masih tersedia, setidaknya untuk keperluan harian selama 3 bulanan, atau sampai awal kamu dapat gaji kembali.

Yang terpenting, kamu harus pandai dalam mengatur keuangan agar tidak membuat masalah yang berarti setelah ikutan promo harbolnas blanja barang-barang murah berkualitas.

Ketiga, carilah toko online yang terpercaya. Kenapa begitu? Ya karena selain bisa memberikan barang-barang yang bagus, pelayanannya juga tidak meragukan. Artinya, kamu bisa merasa nyaman dan aman ketika belanja di toko online tersebut.

Keempat, temukan barang yang sangat diidamkan, tentunya dengan harga yang paling murah. Toh, hari tersebut memang spesial, layaknya memanjakan kamu-kamu yang doyan belanja.

Cara keempat ini memang bisa didapatkan, karena memang banyak e-commerce yang sudah berpartisipasi untuk memberikan diskon dan promo akhir tahun di blanja dalam parade diskon besar-besaran yang sudah dikenal dengan hari belanja online nasional.

Kesempatan langka ini hanya datang dua kali setiap tahunnya, jadi jangan sampai melewatkannya.

Kalau kamu melewatkan di bulan November, pastikan untuk tidak melewatkan berbelanja murah di bulan Desember. Tentunya dengan harapan untuk memperoleh barang berkualitas nan murah.

Intinya, kamu hanya perlu menyiapkan barang yang akan dibeli, kemudian mengatur kira-kira berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk membeli barang tersebut. Jika kamu memang ingin belanja online berbeda dari biasanya, pastikan untuk mengikuti harbolnas blanja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *