Menikmati Beragam Biota Laut Bali

Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya, tidak heran jika banyak Bali Hotel yang memberikan fasilitas private beach. Dengan fasilitas ini pengunjung pantai ini hanya terbatas bagi tamu hotel saja, jadi pantai tidak akan seramai public beach dan pengunjung akan lebih leluasa bermain dan bersantai di pantai.

Setelah puas bermain air di Bali kenapa tidak mencoba untuk menikmati keindahan laut dan biota yang ada di dalam laut bali juga. Banyak biota laut yang sangat menarik untuk di lihat. Selain itu, bagi kalian yang tidak bisa berenang atau tidak suka basah, kalian juga bisa menikmati keindahan dalam laut Bali.

Lokasi untuk Menikmati Biota Laut Bali

Berikut ini 2 wisata bahari yang bisa kalian datangi jika ingin menikmati keindahan biota laut Bali:

Tanjung Benoa

biota laut BaliTanjung Benoa Watersport berlokasi di ujung tenggara pulau Bali. Pantai di kawasan ini sangat tenang dan sangat sesuai untuk kegiatan watersport. Beberapa watersport yang bisa kalian lakukan di tempat ini yaitu jetski, banana boat, scuba diving, snorkeling dan Flying fish.

Kalian bisa menikmati beragam biota laut dengan snorkeling. Tapi bagi kalian yang datang bersama keluarga dan punya anak kecil kalian bisa menikmati beragam biota laut Bali dengan menggunakan Glassbottom. Glassbottom adalah perahu dengan kaca bening di bawahnya sehingga akan terasa seperti melihat akuarium alami. Perahu ini akan berlayar menuju pulau penyu untuk melihat penangkaran penyu dan berbagai hewan lain yang jinak sehingga aman untuk di foto.

Odyssey Submarine

Ingin menikmati keindahan biota laut tapi tidak bisa berenang, mengunjungi tempat ini adalah pilihan yang sangat tepat. Odyssey submarine merupakan kapal selam yang dijadikan tempat wisata, dan kedalaman yang dapat di capai oleh kapal ini yaitu mencapai 35 meter. Kalian akan diajak melihat beragam biota laut melalui kapal ini, jadi tidak perlu bisa berenang atau takut basah lagi. Dengan menggunakan kapal ini, siapapun akan bisa menikmati keindahan dalam laut, bahkan orang tua, balita atau bayi sekalipun.

Selamat menikmati liburan melihat biota laut. jangan lupa untuk beristirahat di Bali hotel yang sudah dipilih. Kalian perlu menyiapkan energi untuk petualangan berikutnya. Masih ada peluang lain yang menanti kalian selain Biota Laut Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *