Mengunjungi Kantor Portal Game Online Terbaik-Lytogame

Penulis kumpulan artikel informasi dan tips ini mendapatkan kehormatan untuk bisa berkunjung ke Lytogame Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan Lytogame Indonesia? Pasti para pencinta game online terbaik Ragnarok tahu siapa Lyto. Lytogame merupakan salah satu produsen pembawa game online luar negeri ke Indonesia. Ragnarok Online (RO) merupakan game online pertama yang dibawa masuk oleh Lytogame ke Indonesia.

Sebenarnya penulis hanya ikut-ikutan supervisornya pas datang. Pas masuk kantor langsung disambut dengan 3 poster besar (Perfect World, Seal Online dan Granado Espada).Penulis sudah deg-degan gimana ya ruangan meetingnya nanti. Gak lama kemudian web direktur Lytogame datang dan mempersilakan kami masuk ke ruangan meeting.

Penulis mengikuti kru supervisor memasuki ruang meeting Lytogame yang dihiasi berbagai penghargaan. Yang paling menarik perhatian penulis tentu saja boneka poring, poporing dan deviruchi. Maklum game online RO adalah game online pertama sekaligus game terfavorite hingga saat ini (masih ada voucher RO zaman dulu untuk M Wizard :D).

game online terbaik ragnarokPas web direkturnya pergi gambil air, penulis menggunakan waktunya sebaik mungkin untuk menjelajahi semua pajangan diruangan tentu saja sekali-sekali melayangkan padangan ke boneka poring, poporing dan deviruchi (berharap bisa bawa pulang). Nah, tak sengaja tuh mata memandang sebuah pajangan berwarna orange. Pajangan tersebut tidak lain tidak bukan adalah kastil yang menyerupai kristal guild war RO yang harus dilindungi walapun mati berapa kali. Namun sayang meeting harus berjalan jadi gak sempat berfoto deh.

Berfoto Dengan Pernak Penik Game Online Terbaik Ragnarok

Pas meeting selesai, penulis langsung minta difoto (Tentu saja sudah minta izin dengan web direkturnya klo gak, penulis gak mungkin beranilah). Dengan meminta bantuan salah satu teman selagi supervisor gomong dengan web direkturnya, penulis berhasil berfoto dengan dengan pajangan kristal dengan background porster RO, boneka poring dan deviruchi. Sayang gak sempat meluk poringnya. Hiks tapi sudahlah, gak apa2 :D. Pokoknya hari ini senang banget apalagi bisa bertemu dengan salah satu pendiri Lytogame Indonesia yang membawa game online terbaik Ragnarok masuk ke Indonesia. RO tidak ada matinya -hm-

4 comments for “Mengunjungi Kantor Portal Game Online Terbaik-Lytogame

  1. okstra
    Oktober 27, 2012 at 11:46 pm

    Gan bilang k lyto y tuk masukin RO legend of the second k indonesia

    • Heni
      Oktober 29, 2012 at 9:21 am

      hahahha…enggak kak..
      soalnya kesana hanya ngikut SPV jadi gak bisa gomong diluar pekerjaan :D

  2. fariz
    Oktober 30, 2013 at 5:30 pm

    alah Lyto sampah
    GM ny tolol tolol sumpah

    • Heni
      November 12, 2013 at 3:45 pm

      Sabar Gan :D

      Mungkin GM-nya masih baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *