Mengulas Ciri-ciri Sepatu Sneakers Asli yang Harus Anda Ketahui

sneakers
image source: Sperry

Banyak orang yang mengetahui bahwa untuk sepatu Sneakers pria memang menjadi sepatu yang banyak diincar oleh para masyarakat khususnya untuk kaum pria yang memang untuk sepatu menjadi penunjang penampilan yang wajib untuk dimiliki dan diperhatikan dengan sebaik mungkin, sehingga bagi seorang pria yang tidak ingin ketinggalan pada perkembangan jaman dalam dunia fashion, maka akan rela mengeluarkan banyak uangnya untuk memenuhi kebutuhan penampilannya dengan membeli sepatu Sneaker yang original.

Bagi Anda yang tidak ingin menemukan jenis sepatu yang KW atau tiruan maka Anda dapat untuk mengikuti pada beberapa ulasan berikut ini yang dapat untuk membantu diri Anda agar dapat menemukan jenis sepatu Sneaker yang original, karena semakin banyaknya peminat sepatu Sneaker maka akan menjadikan banyak masyarakat yang menciptakan sepatu Sneaker KW atau tiruan, sehingga Anda sebagai pecinta sepatu Sneaker haruslah mengetahui ciri-ciri dari sepatu Sneaker yang asli atau original agar Anda tidak menjadi pembeli yang dikecewakan karena sepatu Sneakers pria KW atau tiruan.

Inilah ciri-ciri dari sepatu Sneaker yang asli, yaitu sebagai berikut ini:

  • Harga

Untuk sepatu Sneaker yang asli tentunya akan memiliki harga yang jauh lebih mahal, yaitu kisaran Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000, sehingga Anda jangan mudah tergiur dengan harganya yang murah.

  • Label di box dan label sepatu

Bandingkan antara label box dengan label yang ada pada sepatu, pastikan bahwa sama baik itu ukuran, warna, diameter, tinggi dan yang lainnya.

  • Logo

Untuk Sneaker yang asli maka pemasangan logo akan sinkron dan enak di pandang, dan untuk logo pun juga tidak akan ada cacat sedikit pun.

  • Sol sepatu

Pada setiap sol sepatu akan berbeda-beda, sehingga sebelum Anda melakukan pembeliannya, maka pastikan bahwa diri Anda sudah mengetahui bagian sol pada sepatu yang ingin Anda beli nantinya.

Ada sebagian orang yang tidak mempermasalahkan bila harus membeli barang KW, karena mengingat bahwa untuk sepatu Sneakers yang asli atau original tentunya akan memiliki harga yang cukuplah mahal jika dibandingkan dengan sepatu KW, terlebih lagi jika hanya dilihat sekilas maka sepatu yang original dengan yang KW tidak akan terlihat sehingga hal inilah yang menjadikan sebagian pria cenderung lebih memilih sepatu Sneaker KW.

Akan tetapi ada pula sebagian pada pria yang tidak rela bila harus membeli sepatu Sneakers pria yang KW, karena memang meskipun dari segi tampilan akan terlihat sama, namun untuk kualitas yang diberikan pun juga tidaklah sama, yang mana untuk sepatu yang asli pun juga tentunya akan jauh lebih bertahan dalam jangka waktu yang lama sedangkan untuk sepatu KW pun tidak akan mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama atau mudah rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *